by

Sabtu Besok, TJA dan Golkar Tanjungpinang Gelar Vaksinasi Se – Kota Tanjungpinang.

InDepthNews.id (Tanjungpinang)- Guna membantu menyukseskan misi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau (Kepri) yang menargetkan di akhir Oktober mendatang capaian vaksinasi mencapai 100 persen. Anggota DPRD Provinsi Kepri Fraksi Partai Golkar H. Teddy Jun Askara. SE., MM membuat gebrakan yaitu “Gerakan Ayo Vaksin Bersama H. Teddy Jun Askara. SE., MM dan Partai Golkar Tanjungpinang”

Kegiatan yang semula dijadwalkan pada tanggal 3 September di Gedung Aisyah Sulaiman, mengalami perubahan jadwal dan tempat. Dan panitia, memusatkan kegiatan itu di Gedung Asrama Haji Kota Tanjungpinang pada Sabtu 4 September mendatang, mulai pukul 09.00 pagi.

Sedikitnya 1.500 dosis vaksin yang disiapkan, untuk masyarakat Tanjungpinang yang belum melakukan vaksinasi hingga saat ini.

Kepada wartawan, TJA menyampaikan, sebelumnya dijadwalkan tiga tempat dengan hari dan jadwal yang berbeda. Namun karena mempertimbangkan keadaan dan anemo masyarakat yang cukup tinggi, ia berinisiatif memusatkan momen penting itu di gedung Asra Haji Tanjungpinang, jalan Pemuda.

”Sedikitnya 1.500 dosis vaksin merek sinovac, astrazeneca dan moderna telah disiapkan. Semoga gerakan ini mampu membantu percepatan vaksinasi di kota Tanjungpinang,” ujar TJA, Kamis malam.

Gerakan ini, sambungnya, selain menggandeng seluruh sahabat TJA yang tersebar di Kota Tanjungpinang, pihaknya turut bersama-sama para politisi dan fraksi partai Golkar Kota Tanjungpinang. Selain itu, tentunya turut dibantu tim Dinas Kesehatan Provinsi Kepri.

” Tim kesehatan dari Dinkes Kepri, dan teman-teman fraksi partai Golkar Tanjungpinang turut bersama-sama. semoga nanti niat dan tujuan kita di mudahkan,” harapnya.

(Redaksi)

Comment

News Feed