TJA Hadiri Pesta Syukuran Bona Taon Punguan Simbolon Boru Bere Ibebere (PSBI) Se- Tanjungpinang – Kijang

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Kepulauan Riau H. Teddy Jun Askara. SE., MM didampingi anggota DPRD Kota Tanjungpinang Dasril. SP hadiri undangan Pesta Syukuran Bona Taon Punguan Simbolon Boru Bere Ibebere (PSBI) Se- Tanjungpinang – Kijang yang di laksanakan di Gedung Serba Guna HKBP Tanjungpinang, Sabtu (25/02/2023).

Kehadiran Politisi Golkar di DPRD Provinsi Kepulauan Riau yang akrab disapa TJA itu dalam rangka silahturahmi dengan Punguan Simbolon Boru Bere Ibebere (PSBI) Se- Tanjungpinang – Kijang yang sedang mengadakan syukuran Bona taon.

“Kehadiran saya untuk silahturahmi dengan Punguan Simbolon Boru Bere Ibebere (PSBI) Se- Tanjungpinang – Kijang yang sedang mengadakan syukuran Bona taon, sekaligus memohon doa dan restu karena saya maju kembali menjadi calon anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau periode 2024-2029 mendatang,” kata TJA

TJA juga turut mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada pungguan Simbolon Boru Bere Ibebere (PSBI) Se- Tanjungpinang – Kijang yang telah menyambut kehadirannya dengan hangat dan penuh rasa kekeluargaan.

“Semoga hubungan silahturahmi saya dengan pungguan Simbolon Boru Bere Ibebere (PSBI) Se- Tanjungpinang – Kijang dapat terus terjalin dengan baik dimasa-masa yang akan datang,” harap TJA

Sementara itu, Jon Pitter Simbolon Ketua Punguan Simbolon Boru Bere Ibebere (PSBI) Se- Tanjungpinang – Kijang mengatakan “Kita sangat menyetujui kebersamaan itu, kita sangat semangat atas kehadiran TJA, istilah nya walaupun kita dapat beritanya dari saudara kita bahwa Bapak TJA mau maju di tahun 2024 dan kehadiran beliau juga mohon doa dan dukungan,” ucap Jon.

“Kita sangat antusias dan kita mengucapkan terimakasih atas kehadiran beliau (TJA) ke acara kami di Pesta Syukuran Bona Taon Punguan Simbolon Boru Bere Ibebere Se- Tanjungpinang – Kijang, ” ungkap Jon mengakhiri. (Jtk/Red)

Comment