by

Kapolres Lingga Bersama Forkopimda Tinjau NASI KAPAU di Desa Pulun dan Desa Mentuda.

InDepthNews.id – Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, S.H, S.I.K, M.Si bersama Forkopimda tinjau langsung Program NASIKAPAU (Vaksinasi Antar Pulau) di Desa Pulun dan Desa Mentuda Kecamatan Daik Lingga Kabupaten Lingga, Kamis ( 02/9/2021).

Kegiatan Peninjauan tersebut dihadiri Sekda Kab. Lingga Syamsudi, S.Pd., Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, S.H. S.I.K. M.Si., Danlanal Dabo Singkep LETKOL LAUT (P) Didik Hermawan, M.Tr.Opsla, Pabung Kodim 0315 Bintan Mayor Inf Jonas Maliholo S.

Di ikuti oleh Kasatpolairud Polres Lingga AKP Thomas. CH. S.H.,M.H., Kapolsek Daik Lingga IPTU Idris, S.E, Sy., M.H., Pjs. Danramil 05 Daik Lingga KAPTEN Arm. Ismarli Koto, Kasat Intelkam Polres Lingga IPTU Wahyudi, Camat Lingga Yulius, S.Km, Kepala Puskesmas Daik dr. Roni, Kepala Desa Mentuda  Darmawan.

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman menyampaikan bahwa, Kegiatan Peninjauan ini dilakukan guna melihat langsung Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi berjalan lancar, aman dan tertib dengan tetap mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Dibukanya Gerai Vaksin Presisi oleh Polres Lingga dalam rangka membantu Pemerintah Percepatan Vaksinasi di masyarakat khususnya di Kabupaten Lingga dan menindak lanjuti Program Nasikapau yang di gagas oleh Kapolda Kepri IRJEN. POL DR. Aris Budiman untuk melakukan Vaksinasi antar Pulau di Wilayah hukum Polda Kepri dengan cara mendatangi masyarakat di Pulau-pulau untuk dilakukan Vaksinasi”. jelas AKBP. Arief.

“Saya mengimbau kepada masyarakat kabupaten lingga yang belum melakukan Vaksinasi covid-19 supaya mendatangi lokasi Vaksinasi yang telah di sediakan untuk dilakukan Vaksinasi karena Vaksinasi ini Penting dilakukan guna terbentuknya herd immunity (Kekebalan Kelompok) sehinga Pencegahan Penyebaran Covid-19 di masyarakat bisa terkendali”. tutur AKBP. Arief.

Dalam kesempatan tersebut Sekda. Kabupaten Lingga Syamsudi mengatakan “Terimakasih kepada Polri khususnya Polres Lingga telah melakukan Program Nasikapau sehinga masyarakat yang berada di Pulau-pulau yang sulit di jangkau bisa di lakukan Vaksinasi dan kepada Dinas Kesehatan serta Tim Vaksinator agar memanfaatkan Program Nasikapau ini untuk melakukan Percepatan Vaksinasi di Kabupaten Lingga.

(Rilis/Abu)

Comment

News Feed