by

Rumah Mau Dimasuki Maling, Seorang Pemuda Jadi Korban Pembacokan dan Diancam Dibunuh

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Seorang Pemuda yang bernama Aan Purwanto menjadi korban pembacokan dan pengancaman oleh maling yang hendak menyantroni rumahnya.

Akibat pembacokan itu, Aan mengalami luka robek di tangan sebelah kanannya dan mendapat 16 jahitan dan luka memar dibagian tengkuk akibat pukulan batu bata dari para pelaku.

Berawal untuk membela diri dari jarahan maling dirumahnya, di Jalan WR Supratman, Kelurahan Air Raja Kilometer 15, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri)

Menurut keterangan Aan kejadian bermula saat dirinya sedang berada di rumah sendirian sekitar jam 12 siang pada Jumat (01/10). Mendengar pintu rumahnya digedor dari arah belakang membuat Aan penasaran, saat disamperin ternyata ada seseorang yang berusaha masuk kedalam rumah, Aan pun berusaha menahan orang tersebut, ternyata masih ada satu orang lagi.

“ Saat saya menahan maling itu, rupanya ada satu lagi, jadi dua orang malingnya, bahkan saya sempat melawan maling itu, parang saya jatuh dan diambil dia, saya menahan serangan bacokan hingga melukai tangan saya, setelah itu dia lari keluar saat saya berusaha menutup dan menahan pintu dia sempat menyerang lewat jendela bahkan dia mengancam akan membunuh saya, ” Kata Aan kepada awak media usai visum di RSUP Ahmad Thabib, Tanjungpinang, di halaman Polsek Tanjunginang Timur. (01/10) siang.

Selanjutnya, atas kejadian tersebut Aan mendatangi Polsek Tanjungpinang Timur, untuk membuat laporan kepolisian.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur Ipda Sidiq Amin S.Tr.K menjelaskan saat dikonfirmasi oleh media ini terkait kejadian tersebut mengatakan, ” Pelakunya dua orang beserta barang bukti belum ditemukan, dan untuk sementara ini masih dalam penyelidikan, ” Jelasnya.

(Redaksi)

Comment

News Feed