Ratusan warga Bintan Berkompetisi di Ajang Turnamen Domino Gerindra Bintan

InDepthNews.id (Bintan) – Turnamen Domino Gerindra Bintan Cup 1, yang berlangsung di Kedai Kopi Aswad, jalan Korindo RT. 002 RW. 001 Kelurahan Sungai Lekop Kecamatan Bintan Timur, mendapat respon baik dari masyarakat Kabupaten Bintan.

Hal itu terbukti dengan berlangsungnya Turnamen di hari kedua, ratusan warga Bintan dari berbagai kalangan, mengikuti kompetisi.ini, Minggu (29/9/2024).

Tampak peserta Turnamen Domino dari kalangan Remaja, Orang Dewasa, hingga Tokoh Masyarakat.

Selain itu, dalam ajang Turnamen Domino Gerindra Bintan, warga Kota Tanjungpinang juga ikut meramaikan dan ikut berkompetisi.

Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Bintan, Arif Jumana Sar'an, saat ikut meramaikan Turnamen Domino Gerindra Bintan Cup 1/Foto: Vins. InDepthNews.id
Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Bintan, Arif Jumana Sar’an, saat ikut meramaikan Turnamen Domino Gerindra Bintan Cup 1/Foto: Vins. InDepthNews.id

Ketua Fraksi Gerindra Bintan, Arif Jumana Sar’an saat ditemui awak media InDepthNews.id mengatakan, “Sangat senang dan berterima kasih kepada masyarakat Bintan, yang mana di hari kedua Turnamen ini, minat peserta Turnamen Domino sangat ramai,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa, “Ajang ini merupakan bentuk kepedulian partai Gerindra dalam menjalin hubungan tali silahturahmi bersama masyarakat Bintan, dan memupuk rasa persaudaraan antar masyarakat di Kabupaten Bintan,” ujar Arif Jumana Sar’an.

Salah satu Tokoh Masyarakat Bintan saat dijumpai awak media ini menuturkan, “Kami sangat mengapresiasi kepada Partai Gerindra Bintan yang telah melaksanakan kegiatan Turnamen Domino, karena selain sebagai hiburan masyarakat, juga sebagai ajang kekompakan dan kerukunan dalam bermasyarakat,” sebut dia.

Turnamen Domino Gerindra Bintan Cup 1 di Kedai Kopi Aswad Sungai Lekop Bintan Timur/Foto: Vins. InDepthNews.id
Turnamen Domino Gerindra Bintan Cup 1 di Kedai Kopi Aswad Sungai Lekop Bintan Timur/Foto: Vins. InDepthNews.id

“Semoga kedepannya Partai Gerindra terus melakukan Eksistensi yang baik, dengan melakukan berbagai kegiatan di tengah masyarakat Kabupaten Bintan,” ungkapnya.

Arif Jumana Sar’an juga berharap kepada seluruh peserta Turnamen Domino, agar selalu menjujungi tinggi Sportifitas dan rasa kekeluargaan dalam berkompetisi di ajang Turnamen Domino Gerindra Bintan Cup 1, sehingga Turnamen ini berjalan dengan tertib, lancar, dan aman.  (Vins)

Comment