by

Peringati Hari Adhyaksa ke-61, Kejari Karimun Apresiasi Kinerja 6 Desa dan Media

InDepthNews.id – Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Karimun memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke- 21, Kamis 22 Juli 2021.

Peringatan HUT Adhyaksa ke-61 tahun ini digelar secara sederhana tanpa ada syukuran dan tamu undangan hanya pegawai di internal Kejaksaan.

Pada kesempatan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Karimun, Rahmat Azhar, SH.MH mengapresiasi kinerja sejumlah Kepala Desa (Kades) sebagai Desa terbaik dalam pengelola Dana Desa (DD) di Tahun 2020.

Keenam desa tersebut adalah, Desa Sei Lakam Barat, Desa Pangke, Desa Pangke Barat, Desa Sungai Sebesi, Desa Tanjung Kilang dan Desa Jang.

Untuk penilaian desa terbaik ini, Rahmat Azhar mengatakan pihaknya bekerjasama dengan Inspektorat.

“Ada 6 Desa yang mendapat penghargaan karena sistem pengelolaan dana desanya. Tentunya ini juga dinilai oleh Inspektorat,” kata Kejari Karimun saat diwawancarai usai peringatan HBA di Kejakaan Karimun.

Rahmat juga mengatakan, jika ada desa yang menyalahgunakan Dana Desa (DD) pihaknya juga akan memproses sesuai dengan hukum yang ada.

Selain kinerja 6 Desa yang mendapat apresiasi dari Kejari Karimun, Rahmat juga mengapresiasi kinerja Media yang sudah bekerja dengan baik, serta senantiasa memberikan informasi yang akurat.

“Saya apresiasi juga kinerja teman-teman Media selama ini, harapan saya kita bisa bekerja sama lebih baik lagi kedepannya,” ucapnya.

(Yan Turnip)

Comment

News Feed