by

Mohammad Abdul Khamid Resmi Menjabat Ketua LKSA-PSAA Kota Tanjungpinang.

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Mohammad Abdul Khamid atau biasa disapa dengan Gus Hamid dikukuhkan sebagai Ketua Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak – Panti Sosial Asuhan Anak (LKSA-PSAA) Kota Tanjungpinang.

Pelaksanaan pengukuhan Gus Hamid sebagai Ketua LKSA-PSAA Kota Tanjungpinang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Dinas Sosial Kota Tanjungpinang, pada Kamis (18/11) oleh Walikota Tanjungpinang yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Walikota Tanjungpinang Thamrin Dahlan.

Ketua LKSA-PSAA Kota Tanjungpinang, Mohammad Abdul Khamid atau biasa disapa dengan Gus Hamid Usai Dikukuhkan Foto Bersama Pengurus
Ketua LKSA-PSAA Kota Tanjungpinang, Mohammad Abdul Khamid atau biasa disapa dengan Gus Hamid Usai Dikukuhkan Foto Bersama Pengurus

Dalam sambutannya, Thamrin Dahlan mengucapkan selamat kepada Ketua dan pengurus LKSA-PSAA Kota Tanjungpinang yang baru dilantik.

“Atasnama Bu Walikota Saya mengucapkan selamat atas Ketua dan Pengurus LKSA-PSAA Kota Tanjungpinang yang baru dilantik, dan mohon maaf karena ibu walikota tidak bisa hadir karena tidak dapat di tunda tetapi walikota Tanjungpinang sangat mendukung apapun program kerja LKSA dapat terus berjuang untuk kepentingan dan masa depan anak-anak kita khususnya anak yatim piatu dan yang terlantar,” Kata Thamrin Dahlan, Kamis (18/11).

Sementara itu Ketua LKSA-PSAA Kota Tanjungpinang yang baru dikukuhkan Mohammad Abdul Khamid mengatakan
“Alhamdulillah, saya bersyukur karena pengukuhan pengurus Forda (forum daerah) LKSA-PSAA Kota Tanjungpinang bisa berjalan dengan lancar dan hikmat, Saya sebagai Ketua FORDA sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara pengukuhan hari ini, terkhusus buat Walikota Tanjungpinang dan Kepala Dinas Sosial Kota Tanjungpinang atas perhatian dan bantuannya, Semoga Allah Subhanahuwa Ta’ala menjadikan kota Tanjungpinang yang kita cintai menjadi kota yang nyaman dan ramah anak,” ucap Mohammad Abdul Khamid.

Gus Hamid Foto Bersama Istri
Gus Hamid Foto Bersama Istri

Harapan saya, sambung dia sebagai ketua FORDA Kota Tanjungpinang ingin agar pengurus Forda bisa bersinergi dengan pemerintah kota Tanjungpinang untuk membina dan mendidik anak-anak yatim, piatu dan dhuafa yang ada di Tanjungpinang ini.

“Semoga anak yatim, piatu, dhuafa dan anak terlantar di Kota Tanjungpinang bisa mendapat kesejahteraan yang setara dengan anak-anak pada umumnya,” Pungkas Pengasuh LKSA Al Ibriz ini.

Ditempat yang sama, selain diadakan Pengukuhan LKSA-PSAA Kota Tanjungpinang juga Disejalankan pengukuhan Forum Wilayah Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak – Panti Sosial Asuhan Anak (LKSA-PSAA) Provinsi Kepulauan Riau yang di kukuhkan oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Kepri, Boli Boniara.

(Eko)

Comment

News Feed