IKSB Pulau Kundur Gelar Syukuran dan Silaturahmi Bersama Bupati Karimun

InDepthNews.id (Karimun) – Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, Msi menghadiri acara Silaturahmi dan Syukuran pengukuhan Ikatan Keluarga Besar Sumatera Barat (IKSB) Pulau Kundur masa khidmat 2022-2025 serta menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H. Acara dilaksanakan di Aula Haji Islamic Center Kecamatan Kundur, yang dihadiri sejumlah Tokoh masyarakat serta Paguyuban dan Ormas. Minggu, (26/2/2023).

Dalam sambutannya Bupati Karimun berpesan agar IKSB tetap kompak dan bersatu ikut serta memajukan Kabupaten Karimun. Diharapkan keberadaan IKSB dapat memberikan perlindungan dan wadah masyarakat di perantauan.

“Saya ucapkan selamat dan sukses atas pengukuhan pengurus IKSB Pulau Kundur. Mari bersama memajukan dan membangun Kabupaten Karimun,” harap Aunur Rafiq.

Sementara ketua umum IKSB Mursal Caniago menyampaikan terimakasih atas kehadiran bapak bupati Karimun dalam acara syukuran dan silaturahmi menyambut bulan suci Ramadhan.

“Terimakasih kami ucapkan atas kehadiran bapak Bupati Karimun H. Aunur Rafiq dalam acara Syukuran dan Silaturahmi ini. Semoga ke depan IKSB menjadi sarana dan tempat bernaungnya masyarakat Sumatera Barat,” ucap Mursal Chaniago.

Imam Sukarno selaku Ketua panitia juga menyampaikan bahwa acara syukuran silaturahmi dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H rencana akan dihadiri Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Ansar Ahmad, SE.

“Karena ada sesuatu hal sehingga Gubernur tidak jadi hadir. Namun tidak mengurangi antusias masyarakat untuk hadir dalam acara tersebut,” ungkapnya. (Gabe)

Comment