Masyarakat Tanjung Ayun Sakti Nyatakan Dukungan Rudi Maju Pilgub Kepri

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Masyarakat Tanjung Ayun Sakti, Kota Tanjungpinang, menyambut antusias kehadiran Muhammad Rudi dalam kegiatan silaturahmi bersama relawan, Senin (27/5/2024).

Silahturahmi itu sekaligus pernyataan dukungan kepada Muhammad Rudi untuk ikut bertarung dalam pemilihan Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) pada Pilkada Serentak 2024 yang akan digelar pada 27 November 2024 nanti.

Dalam silaturahmi itu berbagai elemen masyarakat, mulai dari tokoh adat, pemuda, hingga pelaku UMKM, tampak memadati lokasi acara untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap Muhammad Rudi sebagai calon Gubernur Kepri.

Saat sesi dialog, beberapa tokoh masyarakat menyampaikan optimisme mereka Muhammad Rudi akan membawa perubahan baru dan lebih baik bagi Kepri, khususnya Kota Tanjungpinang.

Salah satu tokoh masyarakat, Saliman, menegaskan kesiapannya untuk mendukung Muhammad Rudi. Ia berharap kepemimpinan Rudi dapat memberikan sentuhan terbaik dalam mewujudkan pemerataan pembangunan di Kepri.

“Kami siap untuk mendukung Pak Rudi. Tidak perlu lihat kanan kiri lagi, kami pastikan Pak Rudi jadi Gubernur agar Kepri berubah lebih baik, khususnya Kota Tanjungpinang,” ujar Saliman.

Sebagai putra asli Tanjungpinang, Saliman meyakini Muhammad Rudi memiliki pemahaman mendalam tentang kebutuhan dan potensi daerahnya. Ia optimis Rudi akan membawa perubahan signifikan terhadap perekonomian masyarakat di tanah kelahirannya.

“Pak Rudi adalah putra asli Tanjungpinang. Tentu beliau tak akan melupakan tanah kelahirannya,” tambah Saliman.

Antusiasme masyarakat Tanjung Ayun Sakti mencerminkan harapan besar mereka terhadap kepemimpinan Muhammad Rudi.

Perwakilan tokoh pemuda Tanjung Ayun Sakti, Hendripal, juga menyampaikan dukungannya terhadap Muhammad Rudi. Ia mengapresiasi kesediaan Rudi untuk meluangkan waktu di tengah kesibukannya sebagai Wali Kota Batam dan Kepala BP Batam untuk bertemu dengan masyarakat di Tanjungpinang.

“Kami pemuda berkomitmen untuk mengantar Pak Rudi sebagai Gubernur Kepri,” tegas Hendripal.

Hendripal meyakini Muhammad Rudi dapat menularkan ide dan inovasi kreatifnya dalam membangun Kepri menjadi daerah yang berdaulat dan maju, baik dalam hal infrastruktur maupun ekonomi.

“Kami siap mendukung Pak Rudi agar Kepri lebih maju,” pungkasnya.

Comment