Kader Partai Golkar Kembalikan Formulir Pendaftaran Balonkada

InDepthNews.id (Lampung) – Agus Sutanto, S.T Politisi Dari Partai Golkar, mengembalikan berkas Formulir Pendaftaran di Penjaringan DPC Partai PKB, Partai PAN dan Partai Demokrat sebagai Bakal Calon Kepala Daerah (Balonkada) Bupati Lampung Selatan (Lamsel).

Dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati Lampung Selatan yang didampingi oleh LO Partai Golkar, Mulyoto, Brenzy beserta Jajarannya.

Adapun Rombongan Tim LO dari Partai Golkar disambut dengan hangat oleh Tim penjaringan dari tiga partai tersebut, salah satunya Partai Demokrat Lampung Selatan yang di ketuai oleh Jenggis Khan Haikal, Sekretaris Sosy Junaedy, Purwanti, Johani, dan segenap Jajaran pengurus Partai Demokrat.

Dalam hal ini Rombongan di komandoi oleh pak Dery Kusuma dan Mulyoto selaku L O dari Agus Sutanto, S.T menyampaikan, terima kasih kepada Tim Penjaringan Partai Demokrat, yang sudah di terima dan disambut dengan baik dalam kedatangannya.

Agus Sutanto menyampaikan, bahwa kedatangannya untuk pengembalian berkasnya formulir pendaftaran bacakada Bupati Lampung Selatan di periode 2024-2029.

“Sehingga, kami mengantarkan nya kembali ke Tim Penjaringan, sudah mengikuti persyaratan yang ada, sehingga kami sangat berterimakasih banyak kepada Ketua dan seluruh Jajaran kepengurusan DPC Partai Demokrat Lampung Selatan,” ujarnya. Rabu (15/5/2024)

“Sehingga kami kesini adalah sesuai arahan dari DPP untuk ambil formulir pendaftaran dan Alhamdulillah sebelum minta kami sudah diberi formulirnya,” ujarnya.

Selanjutnya Tim Penjaringan DPC Demokrat Lamsel menerangkan, di dalam Penjaringan Bacakada di Partai Demokrat hanya menerima administrasi dan merekom melalui DPD dan putusan DPP.

“Selain itu juga, di Partai Demokrat melalui mekanisme dan syarat mutlak harus memakai Lembaga survei yang ditunjuk oleh Partai, yang pasti Lembaga yang kredibel,” ucap M. Junaidi selaku ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Selatan.

“Kemudian, pada hari ini, kita menyambut dan menerima pengembalian formulir berkas dari Partai Golkar Lampung Selatan,” pungkasnya.

Comment