Lepas Enam PNS Pensiunan, Jefridin : Terimakasih Atas Pengabdian Untuk Batam

InDepthNews.id (Batam)- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid melepas enam Pegawai Negeri Sipil (PNS) di linkungan Pemko Batam yang telah memasuki pensiun.

Dalam sambutannya Jefridin menyampaikan terimakasih atas pengabdiannya selama ini untuk Batam. Pihaknya yakin apa yang telah dilakukan selama ini akan dicatat sebagai amal kebaikan.

“Mewakili Pak Wali Kota (Muhammad Rudi) dan Wakil Wali Kota (Amsakar Achmad) kami ucapkan selamat purna tugas. Selamat bapak dan ibu telah berhasil menyelesaikan tugas dengan baik,” kata Jefridin, Senin (31/1/2022).

Mungkin gambar 2 orang, orang duduk dan orang berdiri

Jefridin berharap meskipun sudah pensiun, dapat terus mendukung dan membantu Pemko Batam dalam mewujudkan pembangunan Kota Batam yang lebih baik.

 

“Saya yakin pengalaman dan pikiran para senior akan dapat membantu Pemko Batam ke depan. Karena kita semua harus bergandengan tangan,” ujarnya.

Mungkin gambar 8 orang, orang duduk dan orang berdiriItu sebabnya, pihakya berharap meskipun tidak lagi bertugas tetap dapat memberikan masukan mapuan sumbangsih ide pikiran untuk menjadikan Batam daerah yang maju.

 

“Termasuk juga mungkin masukan-masukan terharap peningkatan ekonomi Batam,” katanya.
Mungkin gambar 4 orang dan orang berdiriAdapun enam PNS yang pensiun di antaranya Zurniati, Hamida Saragi, Wuryanta, Sadiman tugas terakhir di Badan Pendapatan Daerah. Emmelia Koes Prihatin Handayani tugas terakhir di Sekretariat DPRD Batam dan Supardi tugas terakhir Kecamatan Galang.

 

Mewakili rekannya, Zurniati mengatakan sangat bangga pernah menjadi bagian dari Pemko Batam selama ini. Pihaknya berharap apa yang sudah dilakukan selama ini dapat memberikan manfaat bagi Batam.
“Pada intinya kami sangat bangga pernah bertugas dan menjadi bagian Pemko Batam,” ujarnya.

Comment