by

“Lakalantas” Tabrak Belakang, Warga Gang Sukarelawan Meninggal Dunia.

InDepthNews.id -Dalam waktu 10 jam, Korban lakalantas seorang ibu rumah tangga warga Kampung Baru Gang Sukarelawan RT.02/RW.01 Bukit Tengku Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga dirujuk ke Batam menggunakan Speed Boot BNPB akhirnya meninggal dunia. Saptu 15/05/2021.

Berdasarkan informasi yang di himpun dari beberapa warga yang dihimpun media ini, menyebutkan, kejadian lakalantas terjadi sekira pukul 08.00 pagi, Jum’at (14/05/2021), korban yang pada saat itu mengendarai motor ditabrak dari belakang sehingga terjatuh dan menyebabkan korban koma, lokasi kejadiannya tidak jauh dari warung kelontong milik warga Kampung Baru atas nama Upik.

Masih menurut kata Warga tetangga sekitar tempat kejadian, korban tabrakan hingga menyebabkan meninggal dunia tersebut di kenal dengan nama panggilan Ar usia 50 tahun, pekerjaan keseharian sebagai ibu rumah tangga. Sedangkan untuk pelaku tabrak belakang di ketahui warga berasal dari Pulau Lipan berinisial AD beralamat RT.01/RW.05 Desa Penuba, Kecamatan Selayar.

Di ketahui korban (almarhum-red) lakalantas tersebut menghembus napas terakhirnya pada Jum’at (14/05/2021) pukul 18.48 Wib. Dan saat ini masih dalam perjalanan dibawa kembali ke dabo singkep tepatnya ke rumah kediaman almarhum.

Hingga berita ini diterbitkan, Kasatlantas Polres Lingga belum bisa dikonfirmasi wartawan terkait hak penjelasan tindak lanjut penegakan hukum terhadap pelaku kejadian lakalantas yang menyebabkan korban meninggal dunia tersebut.

(Abu)

Comment

News Feed