by

Kunjungan Kerja Presiden Jokowidodo Ke Kepulauan Riau Tahun 2021.

IndepthNews.id -Presiden Ir.Jokowidodo telah melaksanakan kunjungan kerja ke Provinsi Kepulauan Riau pada Rabu (19-05-2021). Dalam kunjungan kerja tersebut, Presiden Jokowi melakukan peletakan batu pertama proyek jembatan Batam – Bintan di Kepulauan Riau. Kamis 20/05/2021.

Dalam persiapan kedatangan Presiden ke Kepri Tim Paspampres dan Forkopinda Kepri meninjau terlebih dahulu lokasi yang akan didatangi Presiden beserta rombongan mentri kabinet gotong royong yang terkait bersama Gubernur Kepri H.Ansar Ahmad, yang merupakan lokasi peletakan batu pertama proyek pembangunan jembatan Babin yang berlokasi di Kelurahan Tanjung Permai Kecamatan Sri Kuala Lobam Kabupaten Bintan.

Lokasi ini merupakan batas pembangunan jembatan Batam – Bintan yang letaknya berada di Kabupaten Bintan, sedangkan di Kota Batam batas jembatan Batam – Bintan itu didaerah Punggur yang panjang jembatan Batam – Bintan tersebut sekitar kurang lebih 7KM, dengan pagu anggaran sekitar Rp.13 Triliun.

Setelah itu Presiden meninjau PT. Bintan Alumina di kawasan ekonomi khusus di Galang Batang Bintan.

Masyarakat Kepri merasa antusias menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia, dengan harapan perekonomian di Provinsi tanah bunda melayu ada perubahan yang lebih baik lagi dengan adanya pembangunan proyek jembatan Batam – Bintan dan proyek lainnya yang sedang berjalan .

(RS)

Comment

News Feed