Kepala Dinas Pendidikan H. Armia, Komitmen Terapkan Program Kegiatan Sekolah Pagi Mengaji

Lingga612 views

InDepthNews.id (Lingga) – Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Dinas Pendidikan dibawah kepemimpinan H. Armia tetapkan komitmen untuk melanjutkan program sekolah pagi mengaji yang sebelumnya diterapkan oleh Kepala Dinas Pendidikan yaitu Junaidi Adjam. Selasa (18/1/2022)

 

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Pendidikan H. Armia yang diberitahukan langsung ke Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lingga.

“Kegiatan pagi mengaji oleh siswa-siswi disekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Lingga Alhamdulillah sudah berjalan 90%. Kegiatan ini juga sudah dijalankan oleh Kepala Dinas Pendidikan yang lama, dan Alhamdulillah setelah saya dilantik sebelumnya kami menerapkan kembali program ini” terang H. Armia Kepala Dinas Pendidikan kepada Dinas Kominfo.

H. Armia berharap, kedepannya kegiatan ini berjalan sesuai dengan harapan demi membentuk karakter siswa-siswi di Kabupaten Lingga menjadi lebih baik dan cinta Al-Qur’an.

“Jadi sebelum jam belajar 07.30 WIB dimulai, para siswa-siswi sudah melaksanakan pagi mengaji ini pada pukul 07.00 WIB yang tentunya juga dibimbing oleh gurunya masing-masing.” Jelas Kepala Dinas Pendidikan.

Ditambahkannya program pagi mengaji ini diharapkan dapat dijadikan kewajiban di masing-masing sekolah yang ada di Kabupaten Lingga.

“Program yang pasti ini akan dapat berjalan dengan baik jika peran Kepala Sekolah dan Guru saling bersinergi dalam membimbing siswa-siswinya”. Pungkas beliau.

(***)

 

Comment