Kejaksaan Karimun Bagikan 609 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

Ket Foto : Kepala Kejaksaan Negeri Karimun, Rahmat Azhar saat mendampingi istri menyerahkan bantuan paket sembako ke salah satu panti asuhan di Karimun

InDepthNews.id – Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Karimun membagikan sebanyak 609 paket sembako kepada warga terdampak Covid-19, Selasa 13 Juli 2021.

Pembagian sembako ini dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini pada tahun 2021 yang akan diperingati pada 22 Juli.

Paket sembako tersebut dibagikan Kejaksaan Karimun di Lurah Parit Benut Kecamatan Meral 170 paket, Lurah Teluk Uma Kecamatan Tebing 170 paket, Lurah Sei Lakam Timur Kecamatan Karimun 170 paket.

Lalu panti asuhan Jabal Nur sebanyak 25 paket, panti asuhan Muhammadiyah 25 paket, panti Asuhan Jehovah Jireh 25 paket dan perwakilan Tahfiz Quran sebanyak 24 paket.

Kepala Kejaksaan Negeri Karimun, Kepulauan Riau, Rahmat Azhar, SH, MH mengatakan pembagian paket sembako ini merupakan wujud kepedulian warga adhyaksa terhadap situasi pandemi Covid-19 yang tengah dialami masyarakat.

“Dan kegiatan bakti sosial tahun ini dilaksanakan serentak oleh Kantor Kejaksaan se-Indonesia yang dipusatkan di Kejaksaan Agung RI di Jakarta dan diikuti secara virtual oleh seluruh satuan kerja Kejaksaan RI di seluruh wilayah Indonesia,” kata Rahmat Azhar.

Rahmat Azhar berharap bantuan sembako yang dibagikan ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerima. Ia juga berpesan agar masyarakat selalu mematuhi prokes.

“Semangat terus dan jangan lupa menjaga kesehatan agar kita terhindar dari Covid-19 ini,” pesan Rahmat.

(Yan Turnip)

Comment