by

Bupati Lingga, M. Nizar Minta Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

InDepthNews.id – Bupati Kabupaten Lingga, Muhammad Nizar berserta istri, Maratusholiha Nizar memberikan himbauan terkait penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat kepada masyarakat Kelurahan Pancur, saat melakukan peninjauan pelaksanaan giat penanggulangan covid-19 di Posko PPKM setempat, Senin (12/07).

Nizar bersama istri di dampingi Lurah Pancur, berdiri diatas jembatan dengan pengeras suara. Menurutnya kondisi pandemi saat ini sedang rawan, Virus covid-19 menjadi ancaman terberat, karena segala sektor hampir terhambat.

“Untuk itu bagi masyarakat, bahwasanya covid-19 menjadi ancaman berat, jangan dianggap enteng, jangan di anggap mudah, karena segala sektor semua hampir terhambat, kita harus tetap fokus pada kesehatan kita,” himbau Nizar.

Kepada seluruh masyarakat tetap harus mematuhi protokol kesehatan (prokes), Pemerintah Kabupaten Lingga dalam hal ini akan terus berusaha untuk melawan penyebaran covid-19.

“Selain prokes yang ketat, pemerintah daerah tentunya dalam hal tidak akan tinggal diam, kami akan tetap berusaha yang terbaik untuk masyarakat,” kata Nizar

Hal yang sama juga disampaikan Ketua PKK Kabupaten Lingga, Maratusholiha Nizar. Dalam himbauannya dia meminta masyarakat agar lebih protektif. Semua masyarakat harus peduli menerapkan prokes.

“Untuk saat ini tergantung pada kesadaran individu masing-masing, kita harus tetap peduli dan fokus menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes), kita sama-sama berdo’a mudah-mudahan saudara kita yang terkonfirmasi hari ini cepat kembali pulih,” ujarnya.

Sementara Lurah Pancur, Shefi Hari Nugraha mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bupati Lingga. Apresiasi disampaikan mewakili masyarakat Kelurahan Pancur ;

“Ucapan terima kasih saya mewakili seluruh masyarakat Kelurahan Pancur atas kehadiran bapak Bupati beserta Ibu, mudah-mudahan hal ini dapat memberikan semangat, untuk bisa lepas dari penyebaran virus covid-19,” ucap Shefi.

(Abu)

Comment

News Feed