by

Dapat Restu Dari Masyarakat, Amrin Maju Sebagai Calon Kades Tinjul

-Lingga-1,004 views

IndepthNews.Id – Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Lingga semakin semarak. Satu-satu bakal calon kepala desa mendfatarkan diri guna bersaing memperebutkan kepercayaan masyarakat.

Usai Desa Resun, kali Desa Tinjul, Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga pun mulai menerima pendaftar bakal calon kepala desa.

Adalah Amrin, yang merupakan aktivis asli Desa Tinjul mendaftarkan diri. Berangkat atas restu para tokoh masyarakat dan para pemuda, Amrin menguatkan kepercayaan diri untuk mendaftar dan berharap dapat mendapat tempat di hati masyarakat Desa Tinjul.

Usai mengadakan acara doa selamat yang di hadiri oleh puluhan warga, diantaranya tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama dan para pemuda, selepas shalat Zuhur, Kamis (17/6/2021) Amrin, yang lebih akrab di panggil Amren Tinjol mendaftarkan diri sebagai Calon Kepala Desa Tinjul.

Saat di temui oleh media ini di ruang panitia pendaftaran calon Kepala Desa Tinjul, ia mengatakan bahwa dorongan kuat untuk maju pada Pilkades tahun ini datang dari para tokoh masyarakat dan tokoh agama, juga para pemuda yg meminta dirinya ikut dalam pemilihan Kades Tinjul Periode Tahun 2021- 2026.

“Atas restu dan dorongan dari para tokoh masyarakat dan tokoh2 agama juga pemuda Desa Tinjul yang menginginkan perubahan dan kemajuan Desa Tinjul, maka dengan ucapan Bismillah, saya maju mencalonkan diri sebagai Calon Kepala Desa Tinjul tahun ini” ungkap Amrin

Tokoh muda ini juga menambahkan bahwa bila ia terpilih nanti ada beberapa program dan strategi yang telah di siapkan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat desa tinjul nantinya

“Kita sudah menyiapkan beberapa program yang akan kita jalankan terutama dalam meningkatkan perekonomian masyarakat Tinjul dan juga beberapa program lainnya yang telah kita siapkan,” tambah Amrin.

“Saat ini dengan kerendahan hati dan niat yang tulus, saya mohon doa dan restu dari seluruh masyarakat Desa Tinjul, semoga dapat terpilih pada Pilkades bulan depan ini,” tutup Amrin.

Sementara itu, di tempat terpisah yaitu di kediaman Zaini. E yang merupakan orang tua kandung Amrin, terlihat puluhan warga yang datang memberikan doa dan support, diantaranya tokoh agama, tokoh masyarakat dan para pemuda. (Abu)

Comment

News Feed