Amankan Pilkades, Personil Polres Bintan Arungi Lautan Dengan Kapal Ikan Ke Tambelan

InDepthNews.id (Bintan) 26/09/2022 – Dalam rangka pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di kabupaten Bintan yang akan dilaksanakan pada kamis tanggal 29 September 2022 mendatang, 10 Personil Polres Bintan berangkat ke Tambelan untuk melakukan pengamanan yang berangkat mengunakan kapal nelayan pada Minggu (25/9/22).

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kabagops Polres Bintan AKP Monang P. Silalahi, S.H membenarkan adanya personil Polres Bintan yang diberangkatkan ke Tambelan menggunakan kapal nelayan guna melakukan penebalan dalam pelaksaan pengamanan Pilkades di Kecamatan Tambelan.

“10 Personil Polres Bintan kita berangkatkan menuju Tambelan untuk melakukan penebalan pengamanan Pilkades 2022 disana.Keberangkatan para personil menempuh perjalanan lebih kurang 20 jam dengan menggunakan kapal milik nelayan yang diberangkatkan melalui pelabuhan Pantai Indah Kijang”, Ujar AKP Monang.

Sebelum diberangkatkan para personil sudah dilakukan pengecekan kesiapan pribadi maupun kesiapan lainnya dan Urkes Polres Bintan juga telah membekali obat-obatan serta vitamin kepada personil sehingga dalam perjalanan maupun dalam melaksanakan tugas pengamanan dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

Kabagops mengingatkan bahwa pentingnya penebalan personil untuk melakukan pengamanan di Tambelan sehingga rekan-rekan yang berangkat ke Tambelan merupakan kepercayaan Pimpinan sehingga laksanakan tugas dengan rasa tanggungjawab.

“Selalu perhatikan kesehatan dan keselamatan serta jaga selalu nama baik Institusi Polri yang kita banggakan,” pesannya. (Rls/Zhr)

Comment