Bupati Lingga himbau Masyarakat Tidak Boleh Lalai Dalam Mematuhi Prokes

InDepthNews.id – Bupati Lingga, Muhammad Nizar menghimbau masyarakat di Kabupaten Lingga agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), hal itu di sampaikannya disela-sela sebelum menunaikan shalat idul Adha di Masjid Azulfa, Dabosingkep,” Selasa (20/07).

Dalam kesempatan itu, M Nizar juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha, walaupun kegiatan dalam keterbatasan, beliau berharap dapat dimaklumi dan diikuti masyarakat Kabupaten Lingga.

“Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha H, mohon maaf lahir dan batin. Meski terbatas alhamdulillah, pelaksanaan sholat Ied masih bisa dilaksanakan,” ucap dia.

Menurutnya, selain mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan vaksinasi. Masyarakat juga tidak boleh lalai dalam menerapkan prokes, untuk memproteksi diri dari ancaman covid-19.

“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lingga, khususnya di majelis yang berbahagia ini, bahwasanya kita di tengah-tengah pandemi ini harus tetap menjaga kesehatan, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada,” tuturnya.

Kepada jama’ah yang hadir serta masyarakat Kabupaten Lingga, M Nizar meminta agar memanjatkan do’a untuk salah seorang pejabat di pemerintahan Kabupaten Lingga yang hari ini menghembus nafas terakhir semoga men-dapat tempat yang layak disisi Allah SWT.

“Mari kita do’akan bersama-sama semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik. Dan keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran,” ungkap M Nizar

(Abu)

Comment