by

Amren Terpilih Menjadi Kepala Desa Tinjul Dengan Perolehan Suara Terbanyak.

Amren Calon Kades Terpilih

InDepthNews.id (Lingga) – Sebagaimana yang sudah diprediksikan, Amren calon Nomor urut 2 akhirnya terpilih menjadi Kepala Desa (Kades) Tinjul Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga, dalam pemilihan Pilkades serentak yang digelar pada, Sabtu (7/8).

Amren berhasil mendapat dukungan suara terbanyak, dengan total 317 Suara dari 568 suara yang menggunakan hak pilih.

Amren yang ditemui usai terpilih berdasarkan hitungan sementara mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT dan kepercayaan masyarakat yang telah memilihnya.

” Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayai saya untuk memimpin Desa Tinjul ini kedepannya. Dan saya juga berterimakasih kepada rekan – rekan panitia yang sudah bersusah payah untuk menyukseskan Pilkades di Desa Tinjul yang kita cintai ini,” Ungkap Amren

Menurut Amren, pelaksanaan Pilkades saat ini bukan hal yang mudah, karena tanpa dorongan masyarakat dan panitia yang bekerja keras, apa lagi di saat seperti sekarang ini dimana Kabupaten Lingga masih dalam berduka akibat Covid -19.

“Kita ketahui beberapa pejabat kita di Lingga, yang merupakan orang – orang terbaik banyak yang gugur akibat virus yang mematikan ini. Alhamdulillah kita sangat bersukur Kepada Allah SWT yang masih melindungi Kita semua dan di jauhi dari yang namanya covid – 19. Khususnya kampung kita Desa Tinjul ini,” papar Amren

“Kita juga wajib bersyukur karena Pilkades dapat berjalan dengan lancar dan ini sungguh menjadi kebangaan. Namun kita tidak boleh lengah harus tetap menjalankan Protokol Kesehatan,” Sambungnya

Amren juga meminta kepada semua pihak untuk dapat bersatu kembali, tidak ada lagi kubu-kubuan, karena Pilkades sudah usai, dan mari bergotong royong membangun Desa Tinjul kearah yang lebih baik lagi.

“Pilkades sudah usai, mari kita bersatu membangun Desa Tinjul yang kita cintai ini, karena dengan kebersamaan kita bisa mewujudkan kemajuan di Desa yang kita cintai ini,” Tutup Amren

Untuk diketahui dalam pemilihan Pilkades Desa Tinjul, dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) berjumlah 664 pemilih dengan jumlah Kepala Keluarga sebanyak 306 KK.

Dalam pemilihan itu, Amren Nomor urut. (2) memperoleh 317 suara. Sedangkan Harbi Nomor urut (1) memperoleh 38 suara dan Murhan Nomor urut (3) memperoleh 197 suara.
Jumlah yang ikut memilih sebanyak 568 suara sedangkan 96 suara tidak menggunakan hak pilihnya karena sedang di luar daerah terdampak PPKM dimasa pandemi Covid – 19.

(Abu)

Comment

News Feed