by

Amren : Terimakasih Atas Dukungan Masyarakat Desa Tinjul.

InDepthNews.id – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Lingga sudah semakin dekat. Setiap calon terus melakukan sosialisasi untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat.

Seperti halnya di Desa Tinjul, salah satu Calon Kades Tinjul, Amren yang juga merupakan tokoh Pemuda ini terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan, hal itupun terlihat dari kedatangan puluhan orang kerumah kediaman Jaini E, orang tua dari Amren

Mulai dari para tokoh masyarakat, tokoh agama dan para pemuda serta kaum ibu-ibu tampak silih berganti berdatangan guna memberikan dukungan dan support kepada Calon Kepala Desa yg di kenal sangat merakyat ini.

Amren kepada media ini, mengatakan dirinya sangat berterimakasih dan bersyukur atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Desa Tinjul.

“Intinya kita sangat bersyukur atas dukungan yang datang dari hari ke hari terus mengalir ini, semoga hal ini sampai pada hari pemilihan” demikian ungkap Amren saat di temui (29/06).

Salah satu pemilih millenial, Yusfan Rifa’i mengatakan bahwa mereka akan terus bergerak mensosialisasikan program-program yang akan di jalankan oleh Bakal Calon Kades Tinjul.

“Kami akan terus bergerak dan mensosialisasikan untuk menangkan Bang Amren agar terpilih menjadi Kepala Desa Tinjul” demikian ungkap Yusfan.

(Abu).

Comment

News Feed