by

Tinjau Vaksinasi, Wawako Tanjungpinang, Endang Abdullah Ikut Suntikan Vaksin Covid-19 Ke Peserta.

Foto Wakil Walikota Tanjungpinang, Endang Abdullah ikut menyuntikkan vaksin ke peserta vaksinasi

InDepthNews.id – Meskipun telah mendapatkan penghargaan dari Gubernur Kepulauan Riau karena telah mencapai target vaksinasi lebih dari 50%. Pemerintah Kota Tanjungpinang terus mengejar vaksinasi agar tercapai dari target 100%.

Untuk mencapai target itu, Pemerintah Kota Tanjungpinang membuka pos-pos pelaksanaan vaksinasi hingga di seluruh wilayah Kota Tanjungpinang bekerjasama dengan seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Tanjungpinang.

Salah satu giat Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pemko Tanjungpinang ialah di Kampung Banjar, Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur. Dimana dalam vaksinasi ini, Wakil Walikota Tanjungpinang, Endang Abdullah ikut terjun langsung kelapangan bersama tenaga kesehatan yang ada dengan ikut menyuntikkan vaksin ke salah seorang peserta vaksinasi.

“Bismillahirrahmanirrahim,” ucap Endang sambil memasukkan jarum suntik kepada peserta Vaksinasi.

Kepada awak media, Endang menyampaikan dirinya berterimakasih kepada masyarakat Kota Tanjungpinang yang begitu luar biasa dalam mengikuti vaksinasi.

“Alhamdulillah ikut membersamai vaksinasi Covid-19 di Kampung Banjar, Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, menjadi sebuah kesan positif dari masyarakat terkait vaksinasi berskala seperti ini. Semoga vaksinasi tetap lancar dan kondusif. Tahapan demi tahapan terus diupayakan untuk menekan angka penyebaran covid-19 di Kota Tanjungpinang, agar menciptakan ruang bermasyarakat yang lebih sehat dan terkendali,” Ungkap Endang.

Untuk diketahui, Wawako Tanjungpinang, Endang Abdullah merupakan Purnawirawan Angkatan Laut selain itu, Endang juga memiliki background dibidang kesehatan. Ia merupakan lulusan Sarjana Program Studi Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia dan juga Pasca Sarjana Magister Manajemen Sumber Daya Manusia. Sebelumnya Endang juga aktif mengajar di Stikes Hang Tuah Tanjungpinang.

(Redaksi).

Comment

News Feed