by

Akibat Kurang Hati-hati, Avanza dan Suzuki Splash Tabrakan di Simpang 4 Arah Kampung Bugis.

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Mobil Toyota Avanza dan Suzuki Splash tabrakan di Simpang Empat jalan Senggarang, Kecamatan Tanjungpinang Kota, Kota Tanjungpinang, Rabu (05/01/2022).

Kanit Laka Lantas Polres Tanjungpinang Iptu Jaya Saputra kepada media mengatakan bahwa Penyebab Tabrakan Mobil Toyota Avanza dan Suzuki Splash di Simpang Empat Senggarang, Kota Tanjungpinang dikarenakan mobil Avanza BP 1069 RY sedang dalam keadaan melaju dari arah Senggarang menuju Kampung Bugis.

“Ketika di simpang 4 arah Kampung Bugis, mobil Avanza tersebut berbenturan dengan Mobil Suzuki Splash BP 1829 TG yang ketika itu sedang melaju dari arah Jembatan Sei Carang hendak menuju Senggarang,” Kata Iptu Jaya Saputra, Rabu (5/1/2022).

Menurutnya, Kecelakaan tersebut terjadi di karenakan pengemudi Mobil Toyota Avanza tidak memperhatikan jalan sekitar ketika hendak melewati simpang 4 sehingga berbenturan dengan Mobil Suzuki Splash BP 1829 TG.

“Pengemudi Mobil Avanza yang kurang hati-hati dan tidak memperhatikan jalan sekitar ketika hendak melewati simpang 4 arah kampung bugis sehingga berbenturan dengan Mobil Suzuki Splash yang sedang melaju dari arah Jembatan Sei Carang hendak menuju Senggarang,” tutup Iptu Jaya Saputra,

Akibat tabrakan itu, para korban mengalami luka ringan dan sudah dibawa ke RSUP Raja Ahmad Thabib untuk menjalani perawatan.

Penulis : Aprizal Rizki Lubis.

Comment

News Feed