Wako Rahma Hadiri Pelantikan Dewan Kesenian Dibarengi Pemberian Hadiah Lomba Pawai Budaya

InDepthNews.id {Tanjungpinang} – Bertempat di Gedung Aisyah Sulaiman Jalan Haji Agus Salim Tepi Laut, Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP.,M.M, hadiri pelantikan Dewan Kesenian Kota Tanjungpinang dan dibarengi dengan pemberian hadiah lomba Pawai Budaya 2023, Jum’at (15/09/2023) malam.

Dalam sambutannya, Rahma mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pemerintah Kota Tanjungpinang yang dibantu langsung dari Corporate Social Responsibility (CSR).

“Kita harap CSR tidak bosan memberikan donaturnya untuk kegiatan pemko, yang tujuannya untuk ke masyarakat kota Tanjungpinang juga,” kata Rahma.

Menurut Rahma, bantuan-bantuan CSR ini juga membuat masyarakat semakin mengetahui bahwa Pemko Tanjungpinang dan pihak ketiga bisa menjalin kolaborasi yang baik.

“Tanpa bantuan pihak ketiga, kami tidak akan mampu menopang semua kegiatan yang ada. Karena kita sadari betul setelah pandemi kita baru dapat bergerak, dan belum bisa kembali seperti semula,” terangnya.

Rahma juga menyebutkan, bahwa pemko mempunyai kewajiban menggerakkan roda ekonomi untuk bangkit kembali, terkhusus bagi pelaku seni.

“Maka hari ini kami akan terus bergerak dan bekerja dengan sebaik-baiknya dan semampu kami,” ucapnya.

Rahma pun bertekad, untuk tidak ada lagi kegiatan seni yang tertinggal, dan selalu berusaha memberi pendampingan buat semua pencinta seni.

“Percayalah kami akan selalu bersama semua pecintan seni. Tahun ini, pertama, ini kita sudah berikan beberapa bangunan unik pelaksanaan kegiatan seni. terkhusus lagi gedung Aisyah bisa digunakan untuk hiburan seni. Saya meminta agar dijaga semua fasilitas sebaik mungkin,” ungkapnya. (Adv Dinas Kominfo)

Comment