by

Wakil Bupati Meranti : Saya Akan Pantau Terus Vaksinasi Di Meranti.

InDepthNews.id -Wakil Bupati Kepulauan meranti AKBP (Purn) H. Asmar melakukan peninjauan proses Vaksinasi Covid-19 di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pusat Kesehatan Masyarakat (PUSKESMAS) yang berada Di Kabupaten Kepulauan Meranti. Senin 31/05/2021.

Ada beberapa Puskesmas yang melayani Vaksinasi yaitu UPT Puskesmas Alahair sebagai Posko Desa Alahair Timur dan UPT Puskesmas Alai.

Turut hadir mendampingi Wakil Bupati Kapolres Kepulauan meranti AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito, SIK, dan Sekretaris Dinas Kesehatan.

Dalam tinjauan tersebut Wabup Asmar tampak memberikan semangat kepada petugas yang sedang melakukan Vaksinasi agar tetap bersemangat.

“Sampaikan kepada seluruh petugas agar bekerja dengan baik semangat dan ikhlas,” ungkap Purnawirawan Polri tersebut kepada Petugas Vaksinasi.

Sementara itu H. Asmar Menjelaskan kepada media ini, berharap kepada semua Elemen agar bersama perangi wabah ini agar cepat usai dan masyarakat terbebas dari Covid-19.

“Saya berharap supaya masyarakat Kepulauan Meranti khususnya, segera terbebas dari Covid-19 begitu juga masyarakat Indonesia pada Umumnya,” tutupnya.

(BATUBARA)

Comment

News Feed