by

Volly Sagu Rendang Club CUP Perdana Resmi Diadakan Di Meranti.

InDepthNews.id (Meranti) -Pembukaan turnamen bola voli ” Sagu Rendang Club CUP I tahun 2021″ Se Kabupaten Kepulauan Meranti sukses terlaksana. Lokasi Turnamen Jalan Pelabuhan, Banglas, kecamatan tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau. Rabu 17/11/2021.

Pembukaan di awali dengan sambutan dari ketua panitia sekaligus Ketua Sagu Rendang Club yaitu Zulhendri yang Memberi kata sambutan kegiatan yang dilaksanakan ini.

“Kegiatan yang dilaksanakan ini diikuti oleh Sembilan Kecamatan yang ada Di Kabupaten Kepulauan Meranti, yang di lebur menjadi 41 klub, tingginya minat pecinta bola volly Di Meranti ini karena selama ini tidak adanya turnamen yg diadakan di sini,” ungkapnya.

Sambungnya lagi. “Oleh karena itu kami dari segenap pengurus SRC berharap kedepannya nanti kegiatan seperti ini dapat diikuti oleh klub – klub yang ada Di Kabupaten Kepulauan Meranti, mari kita basmi COVID-19 dengan cara giat berolahraga,”.

“Tujuannya tidak lain adalah untuk memotivasi generasi muda, giat berlatih supaya timbul atlit penerus yang handal dan berprestasi Di Kabupaten Kepulauan Meranti ini,” paparnya.

Turut memberikan kata sambutan safrizal selaku PJ Kades Banglas, kemudian lanjut sambutan dari Juwita Ratnasari selaku Camat Tebingtinggi yang memberikan suport atas terlaksananya kegiatan tersebut, Selanjutnya sambutan dari ketua harian PBVSI yang di wakili oleh Nasrul.

Kegiatan ini direncanakan akan dibuka langsung oleh Ketua Umum PBVSI Meranti yaitu Bapak dedi putra, namun beliau sedang rapat banggar dengan Anggota DPRD Meranti, Akhirnya beliau diwakili oleh ketua harian.

Resminya dibuka turnamen tersebut dengan service bola pertama yang dilakukan oleh Juwita Ratnasari selaku Camat Tebingtinggi, tanda pertandingan dimulai.

Tampak hadir dalam acara tersebut. Camat tebingtinggi, Pengurus KONI, Ketua Harian PBVSI, Pj Kades Banglas, Jabid Linmas Satpol PP, erfauzi S. Ag, Ustadz Al-zufri, dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya.

 

(BATUBARA).

Comment

News Feed