Viral, Video Seorang Pria Tanpa Baju di Tanjungpinang Tarik dan Tonjok Remaja yang Tengah Sholat di Masjid

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Tanjungpinang dihebohkan dengan beredarnya video dugaan penganiayaan yang dilakukan seorang pria kepada jamaah yang sedang menjalankan sholat di Tanjungpinang.

Video berdurasi 51 detik itu pun menjadi viral dan sudah ditonton puluhan kali serta mendapatkan komentar beragam dari berbagai Nitizen.

Video yang diunggah sejumlah akun media sosial baik WA dan Instagram, salah satunya akun @berandakepulauanriau.

Dalam video itu tampak, seorang pria yang tidak memakai baju, dan hanya menggunakan sarung masuk ke mesjid saat orang lagi melaksanakan sholat.

Pria yang diketahui belum identitasnya ini langsung menarik jemaah yang sedang sholat.

Korban tersebut dibawa ke belakang, langsung ditonjok bagian muka.

Setelah itu korban berusaha berontak dan berhasil melepaskan diri dari tarikan pria tersebut.

Berdasarkan keterangan unggahan video tersebut peristiwa tersebut terjadi pada Minggu, 25 Agustus 2024 saat sholat Magrib.

Berdasarkan informasi narasi yang beredar, Peristiwa itu disebut terjadi di Masjid Perum Cluster Gesya di Kilometer 8 Tanjungpinang.

Dinarasi itu juga dituliskan “Seorang pria tanpa menggunakan baju masuk ke dalam Masjid dan memukuli anak yang sedang Shalat Magrib pada minggu (25/08/2024), Berdasarkan kronologi yang diterima, Kejadian sebelum maghrib, korban awalnya meminjam sepeda anak nya si pelaku. Entah gimana si anak korban ini tidak terima dan melaporkan kepada orang tuanya pada saat si Korban lagi solat langsung di datangin tanpa peringan dan langsung memukuli, pelaku tanpa mengunakan baju masuk kedalam Masjid pada saat jamaah melakukan Shalat, Kejadian ini terjadi di Masjid perumahan pondok gesya di KM.8 Tanjungpinang, saat ini pelaku telah diamankan di polsek Bintan Center”

Sampai berita ini dipublikasikan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (Red)

Comment