by

Terimakasih Pak Ansar, Kami Warga Desa Tinjul Sudah Terima KWH Listrik Gratis.

Foto : Marbintan, Salah Satu Warga Desa Tinjul Penerima KWH Gratis dari Gubernur Kepri. Ansar Ahmad.

InDepthNews.id -Warga Desa Tinjul Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga mengucapkan terimakasihnya kepada Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, SE., MM, karena sudah memenuhi janji politiknya yaitu mengratiskan pemasangan KWH secara gratis ke rumah-rumah warga.

Adapun sebanyak 40 rumah dari 84 rumah yang akan dipasang sudah menerima KWH gratis. Pemasangan KWH gratis itu merupakan program bantuan dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau yang mengunakan dana Corporate Sosial Responbility (CSR).

Amrin yang merupakan Tokoh Pemuda Desa Tinjul mengatakan mengucapkan terimakasihnya kepada Pak Ansar Ahmad, yang sudah membantu masyarakat yang tidak mampu dalam pemasangan KWH listrik secara gratis sehingga bisa menikmati listrik selama 24 jam.

Menurut Amrin, Sebelumnya mayoritas warga masyarakat di desa tinjul ini, memang belum bisa menikmati listrik karena tidak mampu membayar pemasangan KWH meteran listrik, sementara untuk masuk listrik biayanya juga mahal, sementara masyarakat di desa ini mayoritas mata pencahariannya adalah nelayan yang ekonominya menengah kebawah, sehingga menurut masyarakat untuk menikmati listrik merupakan barang cukup yang mahal.

Foto Resi Pemasangan KWH Gratis.

“Untuk itu, kami berterimakasih sekali kepada Gubernur Kita, Bapak Ansar Ahmad, karena saat ini kami tidak akan mengalami krisis penerangan lagi karena sudah dipasangi KWH secara gratis,” ungkap Amrin, Minggu (6/6).

Senada dengan itu, Marbintan salah satu yang penerima program KWH gratis ukuran 2 Amper, juga mengucapkan terima kasihnya kepada pak Gubernur Kepri Bapak Ansar Ahmad yang telah membantunya dalam pemasangan KWH listrik secara gratis, karena kalau dinilai dari kemampuan ekonominya dia tidak mampu untuk membayar biaya pemasangan KWH listrik tersebut.

“Alhamdullilah, Puji Syukur Kepada ALLAH, saye sangat berterima kasih atas perhatian Bapak Gubernur Kepri, Bapak Ansar Ahmad, karena saye bisa diperhatikan dan menerima bantuan pemasangan KWH listrik secara gratis, selama ini, saye hanye numpang listrik dari Masjid Desa Tinjul ini, karena saye merase tak mampu beli KWH, tapi sekarang saye sudah punye KWH sendiri atas bantuan pak Gubernur Ansar,” Ungkap Marbintan dengan logat melayunya yang kental.

(Abu).

Comment

News Feed