by

Tendangan Pertama Roby, Turnamen IFC Sungai Enam Resmi Dibuka

InDepthNews.id (Bintan) – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan melakukan tendangan pertama, saat membuka secara resmi open turnamen sepak bola Idul Fitri Cup (IFC) Sungai Enam, Bintan Timur, Kamis (12/5/2022) petang tadi. Tendangan pertama Roby Kurniawan ini sekaligus mengawali turnamen sepak bola pascapandemi Covid-19 di Kabupaten Bintan.

Open turnamen IFC Sungai Enam ini merupakan kompetisi sepak bola yang ke-40 di lapangan tersebut. Selain tendangan pertama, pembukaan turnamen yang diikuti 32 klub ini ditandai dengan pertandingan ekshibisi antara tim Pemkab Bintan vs panitia. Serta pertandingan sepak bola wanita.

Roby Kurniawan dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bintan sangat ingin fokus membina bakat muda yang ada di Bintan khususnya di bidang olahraga. Roby bangga melihat kekompakkan dan antusias masyarakat dengan iven yang sudah puluhan tahun digelar ini.

β€œAlhamdulillah, senang saya bisa kembali dilaksanakan iven ini di Sungai Enam. Terlebih dalam kegiatan yang sangat membanggakan ini,” kata Roby Kurniawan di lapangan sepak bola Sungai Enam.

Comment

News Feed