by

Tekan Kasus Kriminal. Polsek Tebingtinggi Barat Patroli Malam Hari.

InDepthNews.id (Meranti) –Polsek Tebingtinggi Barat, Kepulauan Meranti, Riau, mengintensifkan patroli malam sebagai upaya antisipasi tindak kriminalitas.

Kamis (09/09/2021) malam, Patroli dilaksanakan Aipda Mainil, Briptu Andre dan Bripda Riki, dengan rute Jembatan Perumbi Desa Alai, Jalan Lintas Desa Gogok, dan Jalan K.H Affandi Desa Insit.

Kegiatan berlangsung kurang lebih satu jam, dimulai pukul 20.00 WIB. Polisi berpatroli menggunakan mobil patroli dinas dan menyalakan lampu rotator berwarna biru terang.

Hasilnya, petugas menemukan muda-mudi sedang nongkrong di pinggir jalan. Mereka pun diminta membubarkan diri untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Tebingtinggi Barat Iptu AGD Simamora SH MH mengatakan, patroli ini digelar sebagai langkah preventif dalam meminimalisir tindak kejahatan di wilayah tersebut.

“Selama patroli dilaksanakan tidak ditemukan adanya kriminalitas. Situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali,” ungkap AGD Simamora.

Dalam patroli, Personel Polsek Tebingtinggi Barat juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap gangguan keamanan dan ketertiban, serta tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kita sampaikan apabila menemukan tindak kejahatan agar segera melaporkan kepada Polsek Tebingtinggi Barat,” harapnya.

 

(BATUBARA).

Comment

News Feed