by

Sahdan Kaget Saat Polisi Di Hampiri, Ternyata Dapat Sembako Dari Polres Meranti.

InDepthNews.id (Meranti) – Sahdan (54) warga Dusun Parit Mahang Desa Binamaju, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, sempat kaget saat polisi mendatangi rumahnya, Senin (9/8/2021).

Ternyata yang mengunjunginya adalah Ps. Kanit Binmas Polsek Rangsang Barat Bripka Suharmoko SE, dalam rangka menyerahkan bantuan sembako.

Bripka Suharmoko datang bersama Bhabinkamtibmas Desa Melai Bripka Riki Masri, dan Bhabinkamtibmas Desa Sialang Pasung Brigadir F.L Gultom.

Kemudian turut hadir juga di kesempatan itu, Kades Binamaju, Zahari, Kadus IV Parit Mahang, Nurman, dan Ketua RT IV Parit Mahang, Saher.

Pemberian bantuan sembako sengaja dilakukan door to door atau dengan cara mendatangi langsung rumah penerima untuk menghindari kerumunan.

Kegiatan juga berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) seperti memakai masker dan menerapkan physical distancing dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya mendapatkan tugas menyampaikan bantuan sembako untuk pak Sahdan sekeluarga. Semoga dapat meringankan beban bapak dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, terutama saat pandemi COVID-19 sekarang ini,” kata Bripka Suharmoko.

Paket sembako yang diberikan berisi 5 Kg beras, 1 papan telur ayam, 2 Kg gula pasir, 2 liter minyak goreng, kopi, kecap manis, kue kering, dan 1 kaleng susu kental manis.

Ucapan terima kasih selanjutnya disampaikan Sahdan kepada Polri karena sudah sangat membantu di tengah kondisi serba kesulitan secara ekonomi saat ini.

“Alhamdulillah pak. Terima kasih atas bantuan sembakonya. Semoga bapak-bapak polisi murah rezeki dan selalu diberi kesehatan dalam menjalankan tugas,” ucapnya.

Selain menyerahkan sembako, dalam kesempatan itu Bripka Suharmoko juga menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan.

“Tetap patuhi prokes ya pak, agar bisa terhindar dari virus Corona. Pakai masker saat berada di luar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, dan hindari kerumunan,” pesannya.

(BATUBARA).

Comment

News Feed