Safari Logistik TA 2021 Digelar Di Mako Lantamal IV Tanjungpinang.

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang (Wadanlantamal IV Tanjungpinang) Kolonel Marinir Andi Rahmat M bersama Aslog Danlantamal IV, Karumkital dr. Midiato.S, Kafasharkan Mentigi, Danwing Udara 1, Danlanudal Tanjungpinang, Kadisbek Lantamal IV, Kadisfaslan Lantamal IV, Pjs Kadisang Lantamal IV, serta Para Perwira Logistik ikuti acara Safari Logistik TA 2021 Wilayah Kerja Lantamal IV yang berlangsung di Ruang Rapat Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Rabu sore (03/11/2021).

Acara Safari Logistik TA 2021 di Wilayah Kerja Lantamal IV Tanjungpinang dipimpin oleh Paban III Senkomlek Slogal Mabesal Kolonel Laut (E) Anang.

Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Wadanlantamal IV mengatakan bahwa Kegiatan Safari Logistik yang dilaksanakan pada hari ini, merupakan implementasi dari fungsi pengawasan staf logistik TNI Angkatan Laut, dalam rangka melaksanakan pembinaan logistik.

“Selain itu untuk menyampaikan kebijakan-kebijakan pembinaan logistik TNI Angkatan Laut kedepan, dan untuk mendapatkan informasi secara langsung dari satuan bawah tentang perkembangan pelaksanaan kegiatan bidang logistik, sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik,” tuturnya.

Danlantamal IV juga menambahkan, Kegiatan tersebut dapat merekap data dan informasi tentang kondisi fisik serta permasalahan aspek logistik di satuan bawah, guna mendapatkan solusi dan atau bahan pertimbangan dalam merencanakan usulan pembangunan di bidang logistik.

“Saya harapkan kegiatan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk menyampaikan perkembangan, kendala atau permasalahan, serta usulan kegiatan pada TA. 2022 bidang logistik di jajaran Lantamal IV,” tutup Danlantamal IV.

(***)

Comment