Rudi Dan Amsakar Buka MTQ Tingkat Kecamatan Batam Kota

 

InDepthNews.id (Batam) – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad hadir bersama membuka MTQ tingkat Kecamatan Batam Kota.

Pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Batam Kota tersebut ditandai dengan pemukulan beduk oleh Rudi dan Amsakar yang didampingi sejumlah pejabat di lingkungan Pemko Batam.

Mungkin gambar 5 orang dan orang berdiri

Rudi berharap melalui MTQ ini dapat meningkatkan tali persaudaraan antar sesama. Kemudian juga dapat meningkatkan rasa kecintaan dan mengamalkan isi kandungan Al Quran.

“Mudahan-mudahan melalui kegiatan MTQ ini dapat memberikan kebaikan buat kita semua,” kata Rudi, Selasa (8/1/2022)

Senada juga disampaikan oleh Amsakar Achmad, pihaknya berharap kegiatan MTQ ini tidak semata-mata hanya seremonial atau mengejar juara.

Mungkin gambar 1 orang dan berdiri

Namun, menurutnya yang paling utama adalah bagaimana dengan MTQ ini dapat terus membumikan Al Quran dalam kehidupan sehari-hari.

“Jadi jangan dimaknai kegiatan ini sebagai seremonial saja, haris lebih dari itu meningkatkan rasa kecintaan kita terhadap Al Quran,” ujarnya.

Mungkin gambar 8 orang dan orang berdiri

Amsakar juga memberikan apresiasi atas terselenggaranya MTQ tingkat Kecamatan Batam dengan baik. Tapi pihaknya juga mengingatkan agar protokol kesehatan dapat terus dijalankan dengan baik.

“Protokol kesehatan jangan sampai kendur, masker harus tetap dipakai,” ujarnya.

Comment