Resmi Dilantik, Nazaruddin Bangga Desa Sungai Sebesi Diprioritaskan

InDepthNews.id (Karimun) – Kepala Desa Sungai Sebesi terpilih, Nazaruddin, secara resmi dilantik oleh Camat Kundur, Saiful, pelantikan tersebut berlangsung tepatnya di Gedung Serbaguna Desa Sungai Sebesi, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun. Rabu, (3/8/2022).

Acara pelantikan di hadiri Dinas PMD Karimun Camat Kundur, Polsek Kundur, Babinsa Kundur, Kades Teluk Radang, Tokoh Agama, dan sejumlah Masyarakat Desa Sungai Sebesi.

Nazaruddin Kepala Desa yang baru saja di lantik di sela-sela kesibukannya saat di konfirmasi mengatakan, setelah pemilihan Kepala Desa serentak di 29 Desa pada 3 Juli yang lalu Alhamdulillah ini pelantikan Kepala Desa yang pertama dilantik.

“Mengingat dari 29 Desa Pilkades yang di lakukan serentak se-Kabupaten Karimun Desa Sungai Sebesi Desa yang paling unggul dalam memperoleh suara terbanyak pada Pilkades serentak tahun 2022 ini” kata Nazaruddin.

Terkait atas pelantikan ini tambahnya, semoga saja Dana Desa ( DD ) lebih bisa di percepat lagi di kucurkan seperti tahap satu dan dua, diharapkan juga tahap tiga segera di kucurkan agar pembangunan Desa Sungai Sebesi lebih cepat berjalan pembangunan sesuai dengan keinginan kita bersama.

“Saya sangat merasa bangga karena Desa sungai Sebesi mendapat suatu keistimewaan sendiri sebagai Desa yang di prioritaskan,” ungkapnya.

Nazaruddin juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada masyarakat Desa Sungai Sebesi yang masih mempercayakan dan mengantarkan dirinya untuk duduk kembali sebagai Kepala Desa Sungai Sebesi.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada Masyarakat Desa Sungai Sebesi yang masih mempercayakan saya untuk memimpin Desa ini untuk yang ke 3 kalinya,” ucap Nazaruddin.

 

 

(Gabe)

Comment