by

Rahma Turun Tangan Bantu Korban Banjir

IndepthNews.Id – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma turun langsung melihat kawasan yang di kepung oleh banjir. Ini merupakan bentuk kehadiran pemerintah untuk masyarakat Kota Tanjungpinang.

Diketahui, Sabtu (2/1/2021), Kota Tanjungpinang “Dikepung” bencana dan baru pertama kali terjadi sejak 10 tahun terakhir. Mulai dari banjir di berbagai daerah yang disebabkan curah hujan yang tinggi, hingga longsor dibeberapa kawasan.

Rahma bergerak keliling dilokasi banjir mulai dari Jumat Malam (1/1/2021) hingga  Sabtu (2/1/2021).

Pantauan IndephNews, Rahma memantau titik-titik bencana bersama rombongan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tanjungpinang, Personil Kepolisian Dari Polres Tanjungpinang, Lurah dan camat Setempat, Dinas Sosial Kota Tanjungpinang.

Walikota beserta tim terlihat mengevakuasi warga yang rumahnya terendam banjir, rahma juga membagikan nasi bungkus, sembako dan keperluan para korban banjir.

Kader Partai Nasdem ini terlihat memantau titik banjir seperti di Perumahan Taman Seraya Km 9 Lembah Merpati Km.12, Teluk Keriting dan lokasi-lokasi titik-titik banjir di Kota Tanjungpinang.

“Kita dari Pemerintah Kota Tanjungpinang sangat prihatin atas kejadian bencana banjir ini, kehadiran kami disini bersama Polres Tanjungpinang, BPBD Kota Tanjungpinang, Dinsos Kota Tanjungpinang dan Masyarakat, membuktikan kami peduli kepada masyarakat yang terdampak, dan kita juga memberikan dan menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak banjir,” ujar Rahma

Ditambahkan Rahma, Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Sosial Kota Tanjungpinang juga Mendirikan Dapur Umum guna disalurkan kepada msyarakat yang terdampak. (Redaksi)

Comment

News Feed