Puluhan Personel Polairud Jambi Dan Bhayangkari Mendapatkan Motivasi Dari Sang Pakar Komunikasi Dan Motivator Nasional

Jambi1 views

 

InDepthNews.id (Jambi) – Pakar Komunikasi dan Motivator Nasioal Dr. Aqua Dwipayana bangkitkan semangat kerja personel Direktorat Kepolisian perairan dan Udara Polda Jambi (01/03/24)

Dr. Aqua Dwipayana seorang Pakar Komunikasi dan motivator Nasional juga sebagai penulis buku tentang ilmu Komunikasi ini memberikan motivasi kerja kepada personel Polairud Jambi, banyak hal yang ia ceritakan tentang pengalaman hidup orang-orang terkenal yang inspiratif dan dapat dijadikan contoh dalam kehidupan sehari-hari.

Kegiatan yang bertajuk “ The Power Of Silaturahim “ dengan tema ‘ Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Personel Ditpolairud Polda Jambi dalam menghadapi tantang tugas di wilayah perairan Provinsi Jambi ‘, yang diikuti oleh Dirpolairud Polda Jambi, wadirpolairud beserta Personel, Kasat Polairud Polres serta personel dan Bhayangkari Polairud.

Pria yang telah mengunjungi 34 Negara ini selain memberikan motivasi kepada personel beliau juga memberikan motivasi kepada ibu-ibu Bhayangkari Polairud, Kombes Pol Agus Tri Waluyo Dirpolairud Polda Jambi mengatakan “ ini sebuah kegiatan yang sangat bagus, dan inspiratif yang dapat membangkitkan semangat anggota, baik dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri maupun dalam kehidupan berkeluarga” ungkapnya.

Pada kegiatan ini Dr. Aqua Dwipayana memberikan penghargaan berupa tiket liburan ke Bali kepada personel yang akan memasuki masa pensiun, beliau mengapresiasi atas pengabdian yang sudah dilakukan oleh AKP Sri Kurniati Kasubbagrenmin Polairud Polda Jambi kepada kesatuan Polri.
Tidak hanya itu, Pria yang telah memberangkatkan umrah kepada 100 orang lebih ini juga memberikan tiket liburan ke Jakarta kepada Pekerja Harian Lepas (PHL) Polairud Jambi.

Dirpolairud Polda Jambi mengatakan “ kami sangat terharu dengan jiwa sosial yang dimiliki oleh seorang Motivator terkenal seperti Dr. Aqua Dwipayana ini, bayangkan saja, jauh-jauh dia datang ke Jambi, memberikan motivasi kepada kami lalu memberikan penghargaan berupa liburan gratis kepada personel kami, luar biasa bukan… “ ungkapnya.

Di ahir kegiatan Kombes Pol Agus Tri Waluyo memberikan cindera mata kepada Dr. Aqua Dwipayana dan dilanjutkan dengan foto bersama, setelah itu dengan didampingi PJU Polairud Jambi beliau menuju ke Bandara untuk kembali ke Jakarta.

Comment