Dengarkan Keluhan Warga, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Jum’at Curhat

Jambi2 views

 

InDepthNews.id (Jambi) – Direktorat Kepolisian perairan dan Udara Polda Jambi menggelar kegiatan Jum’at Curhat di Desa Muaro Jambi. (01/03/24)

Kegiatan rutin Polda Jambi bertajuk “JUM’AT CURHAT ” ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat Jambi, kali ini Ditpolairud Polda Jambi melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di Desa Muaro Jambi Kec. Mari Sebo Kab. Muaro Jambi.

Menggunakan Kapal Patroli Polairud, Personel Ditpolairud Polda Jambi yang dipimpin oleh Kasubdit Patroli Polairud Jambi AKBP Handoyo Yudhy Santosa menuju Desa Muaro Jambi, dan langsung menjumpai warga.

Dalam kegiatan tersebut AKBP. Handoyo menyampaikan kepada warga tentang tujuanya ke desa Muaro jambi, dalam kegiatan tersebut hadir pula Pak Saparudin Kepala Dusun di desa tersebut.

Adapun keluhan warga yang disampaikan adalah tentang situasi keamanan di Desa tersebut dan tentang keselamatan warga saat beraktivitas di perairan sungai Batanghari, pasalnya warga didesa tersebut banyak yang beraktifitas di perairan.

Ketika di Konfirmasi, Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo mengatakan “ ya.. apapun yang menjadi keluhan ataupun permasalah warga khusunya di perairan, akan kita tindak lanjuti, dan kita cari jalan keluarnya” ucapnya.

Di ahir kegiatan Personel Ditpolairud Polda jambi membagikan bingkisan kepada warga “ alhamdulillah.. kegiatan positif ini disambut baik oleh Masyarakat dan mereka sangat senang dengan kehadiran anggota Polairud ke Desa mereka “ Pungkas Dirpolairud Polda Jambi. (p.i.d airudjbi)

 

 

 

 

 

 

Comment