Polresta Tanjungpinang Sambangi Tokoh Agama Lewat Kegiatan Opersi Bina Waspada Seligi 2022

InDepthNews.id (Tanjungpinang)– Cegah paham radikalisme dan anti Pancasila dalam rangka Ops Bina Waspada Seligi 2022, Polresta Tanjungpinang sambangi Tokoh Agama Pimpinan Pondok Pesantren Al-Kautsar Kyai H. Supeno, Selasa (25/10/2022).

Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polresta Tanjungpinang AKP Rusliyatna, didampingi Kaur Bin Ops Sat Binmas Polresta Tanjungpinang Ipda Helman A. W dan Personel Polresta Tanjungpinang yang terlibat surat perintah Operasi Bina Waspada Seligi 2022.

Dikesempatan ini, Kasat Binmas memberikan himbauan untuk selalu menanamkan rasa cinta tanah air dan mengakui Pancasila sebagai dasar Negara Republik Indonesia serta mengamalkan UUD 1945, “Mari kita jaga negara Kesatuan Republik Indonesia ini dari perpecahan karena perbedaan keyakinan, untuk saling menghormati antara umat beragama dan ciptakan rasa toleransi umat beragama sehingga akan menciptakan kamtibmas yang aman, ” tuturnya.

Lebih lanjut, AKP Rusliyatna mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Pondok Pesantren Al-Kautsar yang sudah mengajarkan para murid tentang nasionalisme dan cinta tanah air.

“Kami dari Polresta Tanjungpinang juga berharap kepada Tokoh Agama atau Ulama yang berada di sini dapat berperan membantu pihak Kepolisian dalan mencegah paham radikalisme dan anti pancasila guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Tanjungpinang, ” tutupnya. (Rat)

Editor: Redaksi

Comment