Hadiri Halal Bi Halal di Polresta Tanjungpinang, Sekda Zulhidayat Sebut Silaturahmi Dapat Mendatangkan Keberkahan

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Zulhidayat menghadiri halal bi halal yang dilaksanakan Polresta Tanjungpinang, Jum’at (26/4).

Menurut Sekda, kegiatan itu bagian dari silaturahmi antara Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) yang sengaja diadakan oleh Polresta Tanjungpinang usai lebaran.

“Saya pikir ini hal yang bagus, dengan silaturahmi tadi komunikasi kita menjadi semakin bagus,” Kata Zulhidayat, di Mapolresta Tanjungpinang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Zulhidayat / Foto: Diskominfo Kota Tanjungpinang
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Zulhidayat / Foto: Diskominfo Kota Tanjungpinang

Dari silaturahmi itu juga dapat membantu menyelesaikan masalah-masalah yang ada di Kota Tanjungpinang. Tentu akan ada ide dan masukan untuk suatu persoalan jika dibahas bersama.

“Tidak ada pembahasan khusus juga sih bagaimana lazimnya acara halal bi halal saja,” sebutnya.

Sekda Kota Tanjungpinang, Zulhidayat bersama FKPD menghadiri halal bi halal yang dilaksanakan Polresta Tanjungpinang, Jum'at (26/4). / Foto: Diskominfo Kota Tanjungpinang
Sekda Kota Tanjungpinang, Zulhidayat bersama FKPD menghadiri halal bi halal yang dilaksanakan Polresta Tanjungpinang, Jum’at (26/4). / Foto: Diskominfo Kota Tanjungpinang

Zulhidayat menyebut inti utama dari halal bi halal itu adalah silaturahmi dengan sesama, sebab dengan begitu tentu akan kendatangkan keberkahan dari Allah SWT.

“Kita tahu bahwa dengan silaturahmi juga akan membawa keberkahan umur, sehingga baik untuk selalu dilaksanakan,” sebutnya. (Adv/Dinas Kominfo)

Comment