Polisi Di Tebingtinggi Barat Door to Door Bagikan Sembako Ke Warga Terdampak Pandemi.

InDepthNews.id – Polsek Tebingtinggi Barat Resor Kepulauan Meranti menggelar kegiatan sosial membagikan sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19, Sabtu (24/7/2021).

Belasan paket sembako tersebut dibagikan secara door to door atau langsung ke rumah masing-masing penerima guna menghindari kerumunan dan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, melalui Kapolsek Tebingtinggi Barat Iptu AGD Simamora SH MH mengatakan, kegiatan sosial ini bagian dari kepedulian Polri untuk membantu warga yang ekonominya terdampak pandemi Covid-19. 

Warga yang mendapat bantuan, ujarnya, sudah terlebih dahulu dipastikan dan didata sesuai keadaannya. Tujuannya agar sembako yang akan dibagikan tepat sasaran, yakni warga yang benar-benar sangat membutuhkan.

“Kegiatan ini dalam upaya mendukung pemerintah untuk menanggulangi masyarakat terdampak Covid-19 dan menciptakan Kamtibmas,” ujarnya.

Adapun masing-masing paket yang diberikan berisikan beras, telor, minyak goreng, gula, kopi, teh dan ikan kaleng.

“Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari selama pandemi,” ungkapnya. (Humas Polres Meranti)

Comment