Pj Wali Kota Andri Rizal Bertemu Dandim 0315 Tanjungpinang Untuk Memperkuat Sinergi Pembangunan

InDepthNews.id {Tanjungpinang} – Penjabat (Pj.) Wali Kota Tanjungpinang, Andri Rizal, melakukan pertemuan perdana dengan Komandan Kodim 0315 Tanjungpinang, Kolonel Inf Eka Ganta Chandra S.I.P, M.I.P, di Makodim 0315 Tanjungpinang, Jalan Ahmad Yani Km 6, Kamis (20/06/2024).

Dalam pertemuan ini, Pj Wali Kota Andri didampingi oleh Asisten I, Tamrin Dahlan, Kepala Badan Kesbangpol, Samsudi, dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Djasman.

Pj Wali Kota Tanjungpinang, Andri Rizal, menyampaikan kebahagiaannya atas pertemuan ini dalam rangka membangun kebersamaan antara Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD).

“Ini adalah pertemuan perdana saya setelah dilantik sebagai Pj Wali Kota Tanjungpinang beberapa waktu lalu. Ke depan, kita akan terus berkoordinasi dan bekerja sama satu sama lain,” jelasnya.

“Mudah-mudahan pertemuan ini menjadi langkah penting dalam memperkuat sinergi antara Pemerintah Kota Tanjungpinang dan TNI dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan di Kota Tanjungpinang,” harap Andri.

Sementara itu, Dandim 0315 Tanjungpinang, Kolonel Inf Eka Ganta, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan Pj Wali Kota Tanjungpinang, Andri Rizal ke Kodim 0315.

“Terima kasih atas kunjungannya. Semoga dengan pertemuan ini kita dapat semakin bersinergi serta menjalin hubungan yang lebih baik untuk kemajuan kota Tanjungpinang,” ungkapnya.

Dandim 0315 Tanjungpinang juga menegaskan komitmen dukungannya terhadap kebijakan dan pembangunan di kota Tanjungpinang. “Kami siap mendukung program dan kebijakan pemko dalam hal pembangunan di daerah,” ujarnya. (Adv/Dinas Kominfo)

Comment