Persiapan Pengamanan Pemilu 2024, Puslitbang Polri Evaluasi Peralatan Dalmas dan PHH Polri di Polres Bintan

InDepthNews.id {Bintan} – Tim pusat penelitian dan pengembangan (Puslitbang) Polri melaksanakan evaluasi peralatan Dalmas dan PHH Polri dalam rangka persiapan pengamanan Pemilu 2024 di Polres Bintan pada Selasa (12/7/22).

Kegiatan evaluasi dipimpin oleh Kapuslitbang Polri, Brigjen Pol. Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta, M.Si., (Tim Supervisi) bersama Kabid Rikwastu Puslitbang Polri Kombes Pol Harvin Raslin, SH, yang disambut oleh Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang S.Ag dan dihadiri oleh PJU Polres Bintan, dan personel Sat Samapta Polres Bintan.

Dalam sambutannya, Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang S.Ag mengatakan dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat dijadikan indikator keberhasilan kinerja Polri khususnya di Polres Bintan, serta saya ucapkan terimakasih kepada para peserta yang telah meluangkan waktunya dan pemikirannya sebagai responden dalam penelitian dan supervisi yang dilakukan oleh tim Puslitbang Polri.

“Semoga Polri, khususnya Polres Bintan semakin profesional dalam bekerja serta siap personel maupun siap peralatan dalam pengamanan pemilu 2024 mendatang”, Ujarnya.

Ketua Tim Supervisi Brigjen Pol. Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta, M.Si., menjelaskan bahwa dalam rangka menjalankan tugas pokok dan fungsi sesuai amanah undang-undang No 2 Tahun 2002, Polri harus selalu mendukung agenda pembangunan nasional termasuk pemilihan umum dan pilkada serentak di Indonesia sehingga mewujudkan negara demokrasi yang harus dapat dilaksanakan dengan baik agar terciptanya pemilihan umum yang profesional dan memiliki kredibilitas yang dapat dipertanggungjawabkan.

 

Comment