by

Pelindo Diduga Sengaja Rusak Pelabuhan Tanjung Harapan Dan Tidak Transparan Terkait Anggaran.

InDepthNews.id (Meranti) –Terjadinya perbaikan pontong/tongkang pelabuhan Domestik Tanjung Harapan Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, akibat rusak parah termakan oleh waktu yang Di lakukan oleh PT. Pelindo penuh pertanyaan dan membingungkan.

Pasalnya. Tampa adanya alasan yang pasti, pihak PT. Pelindo sengaja merobohkan jembatan sebelah kiri (jembatan menuju tongkang/ponton jalur Internasional) dengan alasan ingin membangun yang baru.

Indra Andriansah selaku kepala PT. Pelindo Kabupaten Kepulauan Meranti membenarkan adanya kesengajaan merobohkan jembatan tersebut.

 

“Kondisi fasilitas pelabuhan sebelah kiri/jalur internasional memang sengaja dirubuhkan untuk kami dapat melakukan pembangunan baru,” ujarnya kepada Media ini saat dihubungi Melalui pesan via WhatsApp.

Ironisnya lagi. Saat Media ini mencoba mempertanyakan terkait jumlah anggaran yang dihabiskan untuk Perbaikan pelabuhan Tanjung Harapan tersebut, PT. Pelindo terkesan tidak transparan terhadap publik.

“Besar anggaran kita tidak tau pasti pak, karena yang lebih berwenang adalah regional dan kantor pusat pelindo, kita hanya melaporkan saja untuk dilakukan pembangunan baru, kalo sumber dana sudah pasti berasal dari dana internal pelindo pak,” paparnya.

(BATUBARA).

Comment

News Feed