Peduli Terhadap Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19, PT.CPM
Salurkan 3000, Paket Sembako

Foto Paket Bantuan Sembako

InDepthNews.id (Lingga) – Ikut merasakan dampak yang dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Lingga akibat dari wabah pandemi Covid-19,
Perusahaan tambang yang bergerak di bidang pasir timah (PT.CPM-red) diwilayah kabupaten lingga memberi bantuan 3000 paket sembako untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak langsung Covid-19.

Dari 3000 paket sembako yang disediakan, 2700 paket sembako di serahkan ke Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Camat Singkep. Kegiatan penyerahan di saksikan langsung oleh sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Lingga dan Kapolres Lingga, bertempat di Sanggar Praja Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga”, Ucap Rudi Purwo Nugroho selaku Juru bicara (Jubir) PT. CPM. Minggu (8/8)

Foto Pemberian Bantuan Kepada Masyarakat

Dijelaskan Rudi, bahwa paket sembako sebanyak 2700 yang nantinya di distribusikan oleh pemkab lingga akan dibantu oleh pihak TNI-Polri. Kemudian untuk 300 paket sembako lainnya dibagikan langsung oleh pihak perusahaan kepada warga masyarakat yang benar-benar terdampak langsung oleh pandemi covid-19.

“Setiap paket sembako berisi beras, minyak goreng, gula, susu kaleng dan mie instan”, papar Rudi.

“Sebagai perwakilan perusahaan, dengan tersalur nya bantuan sembako tersebut dan tepat sasaran. Kami berharap, apa yang diberikan ini setidaknya dapat meringankan beban bagi masyarakat lingga yang menerima akibat terdampak covid-19 yang terus mewabah saat ini. Dan kita senantiasa berdo’a agar pandemi cepat berlalu sehingga semua bisa kembali normal terutama sekali ekonomi masyarakat kabupaten lingga”, Pungkas Rudi Purwo Nugroho.

(Abu)

Comment