by

Peduli Buruh, Polsek Daik Bagikan Sembako Peringati “May Day”

-Lingga-189 views

IndepthNews.Id – Dalam rangka memperingati Hari Buruh Sedunia, 1 Mei 2021, Polsek Daik, Kabupaten Lingga memberikan bantuan sembako kepada buruh.

Kapolsek Daik Lingga Sabtu (1/5/2021) mengatakan, bantuan sembako tersebut diberikan kepada para buruh di pelabuhan bongkar muat barang di Daik. Ada sebanyak 14 bingkisan yang diberikan Polsek Daik kepada para buruh tersebut.

Idris mengatakan bantuan ini selain memperingati Hari Buruh Sedunia, juga bertujuan membantu para buruh dan keluarganya saat menjalankan ibadah puasa sekaligus sebagai kepedulian Polri terkait dampak pandemi ini kepada buruh.

Pada pelaksanaan kegiatan, Kapolsek Idris memberikan imbauan kepada para buruh agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat bekerja.

“Wabah COVID-19 berdampak ke semua orang, untuk itu ikuti, patuhi, aturan-aturan pemerintah, sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona. Selamat Hari Buruh Sedunia semoga ke depan kita bisa membangun kembali perekonomian setelah selesai wabah corona ini,” pungkasnya.

Selesai penyampaian pesan-pesan Kapolsek Idris memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada perwakilan buruh pelabuhan bongkar muat barang di dampingi oleh para Kanit polsek dan anggotanya. (Abu)

Comment

News Feed