by

Parlindungan Simanungkalit Nilai Jonter Simanungkalit Layak Jadi Kades Desa Simanungkalit.

InDepthNews.id (Sipoholon) – Parlindungan Simanungkalit, yang merupakan Anak Asli dari Desa Simanungkalit Kecamatan Sipoholon Sumatera Utara mendukung penuh pencalonan Jonter Simanungkalit untuk maju dalam perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Kades) Di Desa Simanungkalit.

Bukan tanpa alasan Anak Rantau dari Desa Simanungkalit ini mendukung sosok Jonter Simanungkalit, selain dia mengenal watak dan kepribadian, menurut Parlin, dia meyakini Desa Simanungkalit akan maju dan berkembang dibawah kepemimpinan Jonter Simanungkalit.

“Saya sudah cukup mengenal Sdr. Jonter Simanungkalit dan saya yakin ditangan beliau, Desa Simanungkalit akan maju dan berkembang nantinya,” ungkap Parlin yang merupakan wartawan senior di Kota Gurindam Provinsi Kepri ini. Kamis (30/09)

Selain itu, sambung Parlin, sosok Jonter Simanungkalit dinilai sangat pas untuk menduduki jabatan Kepala Desa, karena beliau memiliki relasi yang baik dengan pihak pemerintah dan pihak lainnya yang berguna bagi kemajuan Desa Simanungkalit.

“Beliau (Jonter Simanungkalit) memiliki segudang pengalaman yang mumpuni, bila dia menjadi Kades, saya meyakini pengalaman itu akan diaplikasikannya bila dia menjadi Kades,” kata Pria yang merupakan Ketua Umum Aliansi Wartawan Siber Kepri (AWAS KEPRI) ini.

Apalagi tambah Dia, Desa Simanungkalit yang merupakan daerah agraris yang sangat membutuhkan tangan-tangan yang mampu menjangkau ketersediaan kebutuhan akan pembangunan agraria, dan fasilitas lainnya yang menunjang swasembada pangan bagi masyarakat desa.

“Ditangan pemimpin yang tepat saya yakin Desa Simanungkalit akan maju karena Desa Simanungkalit memiliki potensi yang besar dan akan bisa dimaksimalkan meskipun keterbatasan alokasi anggaran dari APBD,” Ucap Parlin

“Mewujudkan Program desa agraris, peningkatan SDM, kemandirian ekonomi, kesejahteraan masyarakat adalah salah satu tujuan saya sebagai anak asli dari Desa Simanungkalit untuk mendukung Jonter Simanungkalit maju dalam Pilkades,” pungkas Parlin

(Redaksi)

Comment

News Feed