by

Nizar-Niko Ucap Syukur Kemenangan Pilbup Lingga

-Lingga-137 views

Lingga, SuaraKepri.com – Melalui proses panjang, akhirnya calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga dari nomor urut 3 Muhammad Nizar dan Niko Wesha Pawelloy mendeklarasikan kemenangan nya didepan posko besar kemenangan Dabo, Kecamatan Singkep, Rabu (09/12/2020) malam.

Nizar -Niko unggul dengan total suara 22.768 (41,57%) persen ini mengunggulkan dari pesaingnya yaitu nomor urut 1 hanya bertengger diangka suara 21.498 (39,25%) dan paslon nomor urut dua 10.506 suara (19,18%) hasil ini di dapat dari Indepth QUICK REAL COUNT Pilkada Lingga 2020.

“Kami pasangan nomur urut 3 Nizar -Niko mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada relawan, simpatisan dan segenap pemilih yang ada di Kabupaten Lingga yang telah memberikan sumbangsih untuk suaranya yang pada malam hari ini kami bangga dan kami sampaikan penghitungan suara kita sudah final sudah finis 41,57 sekian,” kata Nizar dihadapan ratusan pendukungnya.

Rasa haru dan bahagia terlihat di rawut wajah pasangan mudah ini, untuk itu ia juga meminta kepada seluruh masyarakat Lingga untuk sama-sama mengawal C-1 yang menjadi suara sah, hingga sampai ke KPU.

“Kemenangan ini masih terus berproses dan berlanjut kami berharap kepada relawan, simpatisan untuk terus bersama-sama memgawal kemenangan ini sampai selesai di KPU nanti, kemenangan ini kami persembahkan untuk masyarakat Lingga,” ucapnya.

Sementara itu, ditempat yang sama Niko Wesha Pawelloy juga mengatakan kemengan besar hari ini bukan hanya milik pasangan Nizar-Niko, namun kemenangan tersebut jelas dia merupakan kemenangan seluruh Rakyat masyarakat Lingga.

“Saya ucapkan terima kasih, yang selama ini kita sudah berjuang keras, kita sudah betul-betul memberikan hasil yang maksimal, tapi hari ini kami tetap bersemangat dimana langkah yang kita langkah selama ini, ini hasil yang kita dapatkan dan ini lah perjuangan kita semua dan perjuangan ini kemenangan seluruh Rakyat Kabupaten Lingga,” sebutnya dengan tangisan haru.

Diketahui, selisih suara antara paslon nomor urut 3 dan nomor urut 1 sejak siang hingga malam ini, terlihat bersaing ketat dan saling kejar, namun masyarakat Kabupaten Lingga sepertinya menaruh hati kepada pasangan Nizar-Niko yang terbukti dengan hasil hitungan suara yang baru saja dideklarasikan tersebut.

Comment

News Feed