Muhammad Sabri Caleg PAN Dipastikan Menduduki Kursi DPRD Kota Tanjungpinang 2024-2029

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Muhammad Sabri Caleg Partai Amanat Nasional (PAN) Dipastikan Menduduki Kursi DPRD Kota Tanjungpinang periode 2024-2029, hal itu diperoleh setelah melihat hasil penghitungan suara partai PAN yang mendapat 3.200 lebih suara dengan caleg suara terbanyak atasnama Muhammad Sabri.

“Kita masih fokus mengawal suara di pleno, namun kalau melihat hasil perolehan suara saat ini, PAN untuk Dapil 1 Tanjungpinang Barat/Kota diprediksi mendapat 1 kursi di DPRD Kota Tanjungpinang,” kata Muhammad Sabri kepada awak media ini, Kamis (22/02/2024).

Dirinyapun tak memungkiri kalau dari prediksi caleg PAN yang meraih suara terbanyak dari partai PAN dapil Tanjungpinang Barat/Kota adalah atasnama Muhammad Sabri.

“Syukur Alhamdulillah, saya dipercaya oleh masyarakat untuk menjadi wakil mereka di DPRD Kota Tanjungpinang, semoga saya bisa amanah,” ucapnya.

Meskipun awalnya dirinya tidak menyangka akan memperoleh suara yang banyak, tentu, rasa syukur atas segala ikhtiar tim yang sudah bekerja tidak kenak lelah sehingga hasilnya begitu menggembirakan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah mempercayakan dan mengamanahkan suaranya untuk saya dan juga ucapak terimakasih kepada tim pemenang dan relawan yang sudah bekerja keras untuk membantu perjuangan ini,” ucap Pria yang tinggal di kampung Bukit ini.

Sementara itu, salah satu Tim pemenangan Muhammad Sabri, Bang Mat mengatakan, perolehan suara sementara PAN untuk Dapil Barat/kota sudah mencapai 3.200 an lebih suara dan diprediksi memperoleh kursi ke 6 dari 9 kursi yang diperebutkan.

“Melihat perolehan suara caleg dari PAN atasnama Muhammad Sabri, Insya Allah beliau akan dilantik menjadi anggota DPRD Kota Tanjungpinang,” ujar bang Mat. (Red)

Comment