by

Mewakili Kepri, Imelia Berhasil Terpilih Sebagai Putra-Puteri Wisata Indonesia Tahun 2021

IndepthNews.Id – Remaja asli Tanjungpinang, Imelia Tri Pamela Sari terpilih menjadi Putra-Putri Wisata Indonesia tahun 2021, Minggu (28/3/2021). Imelia mewakili Kota Tanjungpinang untuk mewujudkan mimpinya serta mengharumkan nama Kota Gurindam dikancah nasional melalui dunia modeling.

Siswi SMA Negeri 2 Tanjungpinang ini memang telah banyak meraih prestasi yang mentereng didunia permodelan. Dan, akhirnya gadis cantik berzodiak Aries ini membuktikan bahwa prestasinya bukan hanya di daerah saja, melainkan hingga tingkat nasional.

Kedua orang tua Imelia, Adamir dan Elvi Zahara mengaku sangat gembira dengan pencapaian sang anak di dunia yang dipilihnya. Elvi, saat dihubungu, Senin (29/3/2021), mengatakan akan selalu mendukung kegiatan Imelia sejauh itu masih dalam koridor positif dan memberikan dampak yang positif pula untuk karir sang anak.

“Kita tentu sangat bersyukur. Mimpinya menjadi nyata, dia menjadi salah satu model nasional saat ini dan menjadi salah satu pilar yang akan bertugas memajukan pariwisata di Indonesia. Dia perwakilan Provinsi Kepulauan Riau dan kita bangga dengan dia,” tutur Elvi.

Kedua orang tua pun berharap pemerintah dan seluruh masyarakat Kepri terus mendukung Imelia, sehingga nantinya mnejadi salah satu siswa terbaik yang mengharumkan nama Kepri di kancah nasional.

“Kami mohon doa agar Imelia bisa melakukan tugasnya dengan baik dan terus berkarya dan dapat mengharumkan nama Kepulauan Riau,” tutup Elvi.

Imelia tidak melalui seleksi tingkat kota. Dia langsung didaftarkan oleh agensi Exotic Model Project untuk bertanding di Jakarta. Imelia telah diambil sumpah dan siap bertugas menjadi Putra-Puteri Wisata Indonesia. (redaksi)

Comment

News Feed