Mewakili Bupati Lingga, Junaidi Adjam Asisten 1 Secara Resmi Membuka Turnamen Mini Soccer CUP 2 Desa Tinjul

Lingga, Olahraga54 views

InDepthNews.id {Lingga} – 10/1/2023 Pembukaan turnamen ini, Asisten 1 Junaidi Adjam. mendapat penghormatan dengan melakukan tendangan perdana, Bertanda Turnamen Mini Soccer CUP 2 Desa Tinjul, yang diikuti 64 klub ini resmi dimulai dengan memperebutkan trophy dan total uang terjumlah senilai Rp, tiga puluh tujuh juta rupiah.

Kegiatan pembukaan turnamen ini dihadiri juga Camat Singkep Barat, Ketua Apdesi, Kapolsek Singkep Barat beserta personil, Babinsa, Beberapa Kepala Desa Sesingkep Barat, Ketua RG, tokoh Agama tokoh Pemuda dan masyarakat.

Disela usai membuka Turnamen Mini Soccer CUP 2 Desa Tinjul, Asisten I Junaidi Adjam. mengatakan Pemkab sangat mengapresiasi kegiatan pemuda dalam penyelenggaraan Turnamen Mini Soccer, pasalnya turnamen ini untuk menjaring bibit unggul pesepakbola di daerah.

“Pada prinspnya mau kita bukan di Desa ini saja turnamennya, tetapi seluruh desa di yang ada, karena melalui kegiatan ini bisa menghindari yang menjadi momok dikalangan pemuda dalam penyalahgunaan hal-hal berdampak kurang baik.

Dikesempatan yang sama, Abu bakar selaku ketua panitia ia berharap kegiatan Turnamen Mini Soccer CUP 2 Desa Tinjul ini semoga menjadi agenda tahunan dan berkelanjutan dengan tujuan di samping mencari pemain-pemain yang unggul, juga untuk menyalurkan bakat anak-anak dalam cabang olahraga sepak bola.

“dalam kata sambutan Amren kepala desa tinjul Pelaksanaan Turnamen Mini Soccer CUP 2 Desa Tinjul  ini diharapkan menjadi motivasi bagi seluruh desa dan kecamatan untuk melakukan pembinaan olahraga di daerahnya, khususnya sepakbola. Kami juga berharap kegiatan ini berlangsung setiap tahun dengan harapan untuk mempersiapkan bibit-bibit unggul di cabang olahraga sepakbola,” ujarnya. (ABB)

Comment